Sukses

Lifestyle

Hari Guru Sedunia: Kisah Miris Guru Honorer Diabadikan Lewat Meme

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 5 Oktober 2015 menjadi hari penting bagi para guru diseluruh dunia, karena hari ini adalah Hari Guru Sedunia. Tentunya sekadar ucapan Selamat Hari Guru Sedunia saja tentulah tidak cukup, apalagi jika kamu melihat berbagai meme soal kehidupan para guru honorer yang miris ini.

Guru ternyata juga tidak luput dari perhatian kreator meme yang mengabadikan kisah miris kehidupan para guru lewat meme yang mereka ciptakan. Ya, tentu kita masih ingat ketika pada akhir 2014 lalu seorang guru honorer bernama Maman Supratman hebohkan dunia maya karena pengabdiannya kepada bangsa tak pernah usai.

Saat itu diberitakan bahwa Maman pertama kali menjadi guru honorer pada tahun 1974, hingga 40 tahun mengajar ia tetap menjadi guru honorer. Namun, pria tua berperawakan kurus tinggi tersebut tidak pernah lelah mengabdikan diri sebagai guru, bahkan semangatnya melebihi para guru junior.

Tentunya kisah Maman Supratman adalah satu dari jutaan kisah para guru honorer di luar sana yang masih setia menjalankan tugasnya mendidik anak-anak penerus bangsa. Dan berikut ini adalah beberapa kisah miris para guru honorer yang diabadikan lewat meme. Selamat Hari Guru Sedunia!

Hari Guru Sedunia: Kisah Miris Guru Honorer Diabadikan Lewat Meme | via: aws-dist.brta.in

Hari Guru Sedunia: Kisah Miris Guru Honorer Diabadikan Lewat Meme | via: 2.bp.blogspot.com

Hari Guru Sedunia: Kisah Miris Guru Honorer Diabadikan Lewat Meme | via: 3.bp.blogspot.com

Hari Guru Sedunia: Kisah Miris Guru Honorer Diabadikan Lewat Meme | via: siperubahan.com

Baca juga : Lee Nayeong, Guru Tercantik Korea yang Saingi Girls Generation

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading