Sukses

Lifestyle

Pesparawi: Bukan Sekadar Pesta Paduan Suara

Fimela.com, Jakarta Kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional ke-11 di kota Ambon telah dibuka oleh Presiden Jokowi pada Selasa (6/10). Dalam sambutannya Jokowi mengungkapkan kalau Pesparawi bukanlah hanya ajang lomba paduan suara.

“Hidup kita harus seperti pohon yang menghasilkan buah yang berbiji. Buah tersebut adalah komitmen dan kesadaran religius kita untuk selalu ingat jati diri kita sebagai bangsa yang Bhinneka Tunggal Ika,” kata Presiden Jokowi seperti dikutip dari laman Setkab.go.id, Kamis (8/10). Ya, Pesparawi memang bukan menjadi acara milik orang Kristen saja, di sini kamu akan melihat bagaimana semua orang dengan agama yang berbeda menyambut datangnya lomba Pesparawi.

Perbedaan bukanlah menjadi penghalang untuk kita bersatu dan Pesparawi menjadi bukti bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan indah dengan segala perbedaan yang dimiliki. Dalam Twitter @pesparawi kamu akan melihat bagaimana seluruh masyarakat, dari berbagai lapisan dan agama menyambut datangnya Pesparawi. Ya, Pesparawi yang diadakan hingga 10 Oktober ini memang bukan sekadar pesta paduan suara biasa. Selamat bertanding untuk para kontingen peserta Pesparawi! 

Baca juga : Tengok Sejarah Gereja Katedral, Tempat Chelsea Olivia Menikah

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading