Sukses

Lifestyle

15 Trek 'Jogging' di Sydney Buat yang Bosan Lari dari Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Lari adalah salah satu olahraga yang murah dan mudah untuk dilakukan. Banyak orang memilih lari sebagai olahraga andalan mereka untuk tetap fit. Bahkan ada juga yang memilih lari dari kenyataan hidup yang berat sebagai olahraga mereka. Daripada keseringan lari dari kenyataan, lebih baik lari betulan saja supaya badan tetap fit dan pikiran juga plong. Berikut Bintang.com akan tampilkan beberapa trek jogging di Sydney buat kamu para pecinta olahraga lari. Cekidot!

The Bay Run, Iron Cove Trek sepanjang 7 kilometer ini akan membawamu mengitari pinggiran Iron Cove Bay. Kamu bisa mulai lari dari King George Park, Leichhardt Park, atau Callan Park untuk menikmati pemandangan airnya..

 

Balls Head dan Trek Berry Island, Sydney Utara Naik kereta menuju Wollstonecraft dan mulailah berlari ditemani pemandangan indah dari Balls Head Reserve.

 

Bondi menuju Coogee, Pinggiran Kota sebelah Timur Mulailah perjalanan 6 kilometer di Pantai Bondi, lanjutkan menuju Pantai Bronte, lalu ke Coogee dengan mengikuti pinggiran air. Pada perjalanan pulang, berhentilah sejenak di Tamaram, sebelum kamu kembali ke Bondi yang ramai.

 

A photo posted by Daniellehargan (@daniellehargan) on

 

Danau Parramatta, Parramatta Sirkuit penuh dari danau ini sepanjang 4.2 kilometer. Tapi jika kamu lebih suka jarak yang lebih pendek, tempat ini menawarkan trek sesuai seleramu. Kamu juga bisa menciptakan jalanmu sendiri.

 

A photo posted by Kate Nikandrova (@katenikandrova) on

 

Riverside Run, Taman Nasional Lane Cove Trek off-road ini bisa kamu hadapi tanpa kesulitan berarti. Tapi jika meyukai tantangan, kamu bisa berlari menyusuri keseluruhan pinggir sungai bolak-balik yang menjadikannya berjarak sekitar 9 kilometer.

 

A photo posted by Claire (@ceo.jpg) on

 

Centennial Parklands, Pinggiran Kota sebelah Timur Lingkar luar taman ini panjangnya sekitar 4 kilometer. Kamu bisa juga lari menyilang untuk merasakan sensasi lari lintas alam.

 

A photo posted by David Flanagan (@davidjflanagan) on

 

Sydney Olympic Park, Olympic Park Terdapat beberapa rute yang bisa diambil di taman ini yang menjadikannya titik fantastis bagi pelari yang mudah bosan.

 

A photo posted by @sugar.shanee on

 

Royal Botanic Gardens, Pusat Bisnis Sydney Mulailah di kota dan cari jalan melalui taman dan berlarilah ke Mrs Macquarie’s Chair. Untuk jarak yang lebih jauh, lanjutkan ke Opera House, menikmati pemandangan jembatan, atau putar balik ke taman untuk merasakan sensasi lebih dekat dengan alam.

 

A photo posted by Angela Stengel (@angelastengel) on

 

Gang Manly Scenic, Manly Gang sepanjang 10 kilometer ini adalah tempat yang sempurna untuk bermain dengan kecepatan sambil menikmati semilir angin laut.

 

A photo posted by Polly 👾 (@sarahoceanepolly) on

 

Harbour Run, Teluk Rushcutters dan Teluk Rose Trek sepanjang 5.5 kilometer ini akan membawamu dari Teluk Rushcutters menuju Lyne Park di Teluk Rose. Berangkat lebih awal karena memandangi matahari terbit di antara perahu mewah sangatlah menyenangkan.

 

A photo posted by Dee (@losadel) on

 

Cremorne Point Circuit, Cremorne Trek ini memang pendek, hanya 2.7 kilometer, namun memberikanmu waktu lebih untuk pendinginan di Kolam Maccallum yang cantik.

 

Danau Chipping Norton, Liverpool Danau Moore Walk, yang dimulai dari Taman Chauvel dan mengikuti pinggir danau sejauh 3.2 kilometer dengan bentuk memutar. Kamu bisa berlari sekali atau dua kali tergantung seberapa keras yang ingin kamu jalani.

 

A photo posted by @ginrei12 on

 

Cooks River Run, Marrickville Mulailah lari dari Marrickville menuju sungai dan ikuti alirannya sejauh yang kamu bisa.

 

A photo posted by @kelly_louise_was_here on

 

Blackwattle Bay Run, Glebe Trek sepanjang 6 kilometer ini memiliki pemandangan yang menakjubkan sepanjang jalan. Pastikan kamu memakai tabir surya yang banyak jika ingin menyusuri trek ini.

 

A photo posted by E L K E K A H L E R (@elkekahler) on

 

Trek City2Surf, Pusat Bisnis Sydney dan Pantai Bondi Jika kamu siap untuk tantangan sesungguhnya, susuri trek sepanjang 14 km dari kota menuju Pantai Bondi.

 

Itu dia alternatif jalur lari atau jogging di kota Sydney.

 

Baca juga: Pantengin Megahnya Sydney yang Diabadikan dari Langit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading