Sukses

Lifestyle

Alien di Mars Beragama Buddha? Hah?!

Fimela.com, Jakarta Para pemburu mahluk asing penghuni Mars dari perkumpulan UFO Sightings Daily meyakini, alien ada yang memeluk agama Buddha. Klaim ini didapat dari rekaman Discovery, robot penjelajah yang tiba di Mars tahun lalu. Discovery memang sengaja dikirim untuk melihat secara detil mengenai Planet Merah tersebut.

Temuan foto Discovery diklaim mirip patung Buddha | Via: dailymail.co.uk

Temuan terbaru gak main-main. Setengah gak percaya, klaim alien Mars beragama Buddha didapat sebab Discovery menangkap gambar yang mirip dengan patung Buddha. Menurut Scott C Waring, ketua UFO Sightings Daily, ini membuktikan adanya mahluk hidup dan kehidupan yang jenius di sana. Dia juga menuding Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) tidak mau melansir kebenaran itu sebab tak mau mempertanggungjawabkannya, demikian dilansir situs dailymail.co.uk, Kamis (15/10).

Yap, para pemburu Alien di Mars mengatakan mahluk asing di planet lain itu (kayaknya) memeluk Buddha. What the?

Sebelumnya UFO Sightings Daily juga melihat berbagai penampakan di Mars. Ada hantu wanita, bunker militer, hingga gambar kepala Presiden Amerika Barack Hussein Obama. Sementara NASA membantah menyembunyikan keadaan Mars. Ashwin Vasavada dari proyek rover Discovery Mars mengatakan setiap orang punya keingintahuan tinggi soal Planet Merah itu namun objek-objek yang dimaksud hanya subjektifitas manusia saja. Belum tentu satu orang dan orang lainnya sama dalam mengartikan suatu bentuk.

Penemuan diklaim manusia berwajah laba-laba | Via: dailymail.co.uk

Baca juga: 5 Hal Aneh yang Belum Dijelaskan NASA Ini Pernah Terlihat di Mars

What's On Fimela
Loading