Sukses

Lifestyle

Iklan Rokok Cerdas yang Sanggup Bikin Kamu Ngakak

Fimela.com, Jakarta Asap knalpot yang menyesakkan sejak dulu menjadi biang kerok munculnya gangguan pernapasan bagi anak-anak dan orang dewasa. Keadaan ini bahkan diperparah dengan banyaknya orang yang merokok di tempat umum. Beruntung sekarang ini sudah ada peraturan baru yang ditetapkan pemerintah. Bagi orang yang merokok di tempat umum dan wilayah yang memiliki tanda dilarang merokok, akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketetapan. 

Tapi, meskipun begitu tetap saja banyak orang yang bandel. Mereka kerap merokok di tempat umum. Padahal, bisa jadi di sekitarnya ada anak-anak! Berangkat dari rasa khawatir akan kesehatan masyarakat, orang-orang kreatif ini membuat iklan rokok yang tujuannya berbeda dengan iklan-iklan rokok lainnya. Mereka justru membuat iklan rokok ini agar orang-orang sadar kalau merokok di tempat umum akan menambah masalah polusi dan kesehatan.

Iklan yang cerdas ini memiliki konsep yang unik dan juga ada unsur humornya. Sehingga orang yang menonton pasti akan tertawa terpingkal-pingkal. Enggak percaya? Langsung saja tonton videonya di sini! 

Iklan di atas memang sangat kocak! Kamu pasti tertawa saat menontonnya. Mudah-mudahan para perokok yang menonton iklan ini langsung tersadar akan pentingnya mematuhi aturan yang sudah dibuat. Agar tidak ada lagi korban yang menderita kanker dan gangguan pernapasan. 

Baca juga: Kegagalan Gak Masuk Akal dalam Iklan Bikin Ngakak Tengah Malam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading