Sukses

Lifestyle

Video Penyandang Disabilitas Muslim Asal Maroko yang Jago Karate

Fimela.com, Jakarta Bagi Said Al Mahmoudi, seorang atlet muda asal Maroko, ketidaksempurnaan anggota tubuh tidak pernah menjadi halangan. Tanpa lengan dan kaki, dia bahkan sanggup melakukan kata dan bunkai. Unjuk kebolehan ini diselenggarakan di Sports Palace of Moulay Abdellah Rabaen, di Maroko. 

Situs Disability in Action kemudian mengunggah sebuah video di mana Al Mahmoudi beraksi. Dalam video tersebut, pria muslim ini sanggup melakukan berbagai gerakan sulit dengan sempurna. Kata, yang mengharuskan atlet untuk menghafal serangkaian gerakan ini terkenal sangat sulit dilakukan oleh orang-orang yang berlatih karate. Tapi, Al Mahmoudi sanggup melakukannya dengan baik, diikuti tepuk tangan para juri dan penonton. 

Ternyata, bukan hanya kata, tapi dia juga sanggup melakukan bunkai. Bukan hanya bisa menghafal serangkaian gerakan dengan baik, tapi Al Mahmoudi juga sanggup menguasai berbagai teknik gerakan bela diri. Dia bahkan sanggup 'berkelahi' dengan orang bertubuh sempurna tanpa terkena tendangan atau pukulan sekali pun. 

Dalam video yang diunggah tersebut, Al Mahmoudi sanggup menjatuhkan dua orang sekaligus! Jelas bagi atlet Maroko yang berbakat ini, keterbatasan tidak menjadi penghalang. Bagi Al Mahmoudi, tidak ada yang bisa menghentikannya untuk menjadi 'bintang' dengan caranya sendiri. Buat kamu yang penasaran bagaimana aksi serunya, langsung saja simak video selengkapnya di bawah ini. 

Aksi Al Mahmoudi bukan hanya sanggup bikin semua orang kagum. Tapi juga menyadarkan banyak orang bahwa dengan kemauan dan motivasi yang kuat, apa pun bisa kamu capai. Semuanya akan menjadi mungkin jika kamu berlatih dengan sungguh-sungguh dan fokus. Karena itu, atlet Maroko ini menjadi contoh yang luar biasa untuk kamu ikiti. Agar kamu punya kemauan yang kuat dan sifat pantang menyerah dalam diri. 

Baca juga: Angel Lelga Bangga Pakai Kebaya Buatan Penyandang Disabilitas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading