Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Setiap Pasangan Suka Berdebat

Fimela.com, Jakarta Jika kamu sudah menikah lebih dari hitungan beberapa jam, selamat itu tandanya kamu akan mulai menemukan beda pendapat yang tiba-tiba saja menghampiri hubungan rumah tangga kalian. Alhasil, perdebatan pun nantinya akan menjadi makanan sehari-hari yang akan kamu jumpai dalam hubungan kamu dengannya.

Beda pendapat tentunya hal yang biasa terjadi, tidak hanya hubungan suami istri, kamu dan teman kamu juga pasti senang sekali berdebat, bukan? Dan berikut inilah beberapa alasan yang menyebabkan terjadinya perdebatan diantara hubungan kamu dengan si dia.

Terjadi Miscommunication. Banyak perdebatan atau saling adu argumen terjadi karena adanya miscommunication, makanya coba kamu dan si dia lebih terbuka. Jangan ada yang ditutup-tutupi, cobalah bersikap jujur sama pasangan kamu sendiri supaya hubungan rumah tangga kalian langgeng dan jauh dari pertengkaran.

4 Alasan Kenapa Setiap Pasangan Suka Berdebat | via: outofsightinmind.files.wordpress.com

Uang. Inilah satu masalah yang sering membuat setiap pasangan bertengkar. Masalah finansial juga bisa membuat hubungan rumah tangga hancur dan berakhir dengan perceraian. Coba deh untuk lebih terbuka soal masalah keuangan, berapa banyak pendapatan dan pengeluaran yang kalian dapatkan.

4 Alasan Kenapa Setiap Pasangan Suka Berdebat | via: blogcdn.com

Berbeda gaya saat merawat anak. Nah, untuk mencegah hal ini terjadi, makanya sebelum memutuskan menikah kamu dan si dia tidak ada salahnya untuk membicarakan bagaimana nantinya kalian akan mengurus anak. Jika memang masalah ini telah terjadi, yasudah solusi terbaik adalah bicarakan berdua saja dan pilihlah jalan terbaik yang memang telah kalian putuskan berdua.

4 Alasan Kenapa Setiap Pasangan Suka Berdebat | via: img.washingtonpost.com

Apa yang harus ditonton. Menonton tv bisa menjadi masalah yang memicu perdebatan, biasanya kamu dan si dia memiliki perbedaan selera saat memilih program televisi yang ingin ditonton. Coba deh kamu ikuti saja apa kemauannya, bukannnya mengalah, tapi kamu juga harus tahu apa film atau acara tv kesukaannya.

4 Alasan Kenapa Setiap Pasangan Suka Berdebat | via: theshamefreezone.com

Itulah 4 alasan yang menyebabkan kenapa setiap pasangan suka sekali berdebat. Pertengkaran kecil tentunya adalah hal yang biasa terjadi, yang terpenting semua itu tidak mengganggu hubungan kalian kedepannya. Coba bicarakan saja baik-baik dan ambil keputusan yang terbaik berdua.

Baca juga : Kisah Nyata, Pasangan Ini Batal Cerai karena Kata-kata ‘Magic’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading