Sukses

Lifestyle

Pamerin Anjing Kecemu di 'Dogs Halloween Party 2015', Yuk!

Fimela.com, Jakarta Banyak dari kamu memelihara binatang khususnya anjing yang merupakan hewan setia. Tapi anjing kecemu dan sudah kamu rawat selama ini gak pernah dipamerin? Wih, rugi abis. Nih ada event keren buat anjingmu unjuk kebolehan. Namanya 'Dogs Halloween Party 2015'. Di acara ini anjingmu bisa ikutan kompetisi unik, lihat-lihat bazar, ikutan parade kostum Halloween, hingga fashion show amal.

Punya anjing keren tapi gak pernah diikutin event? Fail! Nih ikutan Dogs Halloween Party 2015!

Salah satu acara menarik yang diadakan oleh Groovy Event Organizer ini adaah parade kostum Halloween yang dilakukan oleh selebriti Indonesia, termasuk Catherine Sumitri, Rachel Sutanto, Cici Panda bersama dengan Alika, Ichsan Akbar, and of course anjing kesayangan mereka. Baju-baju yang bakal dikenakan para anjing tersebut ternyata dibuat oleh desainer papan atas negeri ini seperti Billy Tjong, Lenny Agustine, Oscar Daniel, Linda Mariani, dan Albert Yanuar. Ugh, bakalan seru nih! Acara Dogs Halloween Party 2015 juga mengikuti jejak dua event sebelumnya yakni Jingle Dogs dan Dogs Day Out.

Catat baik-baik, ya. Event bakal diselenggarakan pada 30 Oktober - 1 November 2015 di Lippo Mall Kemang Village. Wih, deket dong dari rumah kamu. Yuk ah, buruan ikuti acaranya dan pamerin anjing kecemu agar dunia tahu.

Dogs Halloween Party 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading