Sukses

Lifestyle

Selain Jengkol, Bawang Putih Juga Bisa Jadi Obat Kanker

Fimela.com, Jakarta Seperti telah kita ketahui bahwa jengkol bisa menjadi obat alami yang terbukti bisa melawan semua jenis sel kanker. Nah, sekarang bukan cuma jengkol yang bisa dimanfaatkan untuk obat kanker, tapi bawang putih juga bisa mengobati kanker lho.

 Selain Jengkol, Bawang Putih Juga Bisa Jadi Obat Kanker | via: galleykitchenblog.files.wordpress.com

Dilansir dari Nationalgeographic ternyata sudah sejak lama masyarakat Jepang menggunakan bawang putih untuk mengobati kanker leher rahim. Dibalik bentuknya yang kecil bawang putih memang memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yaitu alliin, enzim allianze, diallyl suphide, unsahurated aldehydes, allicin, disulphides, kalsium, copper, germanium organic, iron, phytoncides, potassium, phosphorous, selenium, sulfur, seng, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kreatin, dan metionin.

 Selain Jengkol, Bawang Putih Juga Bisa Jadi Obat Kanker | via: 3.bp.blogspot.com

Karena bawang putih memiliki antioksidan yang dapat membunuh sel kanker, maka disarankan supaya kamu makan 10 gram bawang putih setiap harinya. So, tunggu apalagi rajinlah mengkonsumsi jengkol dan bawang putih supaya terhindar dari penyakit bahaya seperti kanker. Tapi, harus diingat kamu harus mengonsumsinya dalam jumlah yang tepat dan tidak berlebihan.

Baca juga : 10 Makanan yang Buat Kamu Tetap Awet Muda

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading