Sukses

Lifestyle

Gokil! Rajin Makan Pete Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok!

Fimela.com, Jakarta Yup, lagi masif banget iklan-iklan di media sosial soal bahaya rokok, ya. Orang yang paling kamu sayangi perokok aktif atau jangan-jangan malah kamu yang kecanduan merokok? Ingin tobat tapi gak tahu caranya gimana. Sudah ke dokter, pakai produk ini dan itu, lihat gambar di kotak rokok malah ingin bakar habis isi di dalamnya, dan berbagai cara lain ternyata gak bisa bikin kamu berhenti dari menghisap tembakau ini. NAH! Cara ini dijamin sukses asal kamu mau mempraktikkannya. Makan pete rutin! Hah? Kok bisa?

Petai

Bisa banget. Menurut penelitian yang diulas oleh situs berita nasional terkemuka, pete memiliki kandungan vitamin B6, B12, Magnesium, dan Kalium. Seluruh zat ini dapat menekan kebutuhan nikotin dan membuat seseorang bahkan tersugesti gak butuh nikotin. Menghisap rokok membuat mereka malah muntah-muntah dan akhirnya berhenti dengan sendirinya. Canggih abis!

Sambal Petai | Via: kaskus.co.id

Lalu bagaimana caranya? Cukup sediakan 6-8 butir pete per hari saat makan. Entah dibakar atau dikunyah mentah. Apa pun cara penyajiannya, jangan lupa lakukan ini secara rutin, ya, dan lihat keajaiban buah ini. Selamat mencoba!

Petai bakar | Via: kaskus.co.id

Baca juga: Uli Auliani Rindu Makan Pete dan Jengkol

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading