Sukses

Lifestyle

OMG! Karena Mahasiswa Demo, Pasien Kritis Nggak Bisa Masuk RSCM

Fimela.com, Jakarta Ratusan mahasiswa Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) berdemo di depan kampus mereka di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pada 27 Oktober 2015. Perhatian para polisi serta para pemburu berita tak hanya tertuju pada ratusan pendemo tetapi juga mobil ambulan yang mendadak berhenti di tengah jalan.

Seperti yang kita ketahui letak kampus YAI berada di dekat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) alhasil mobil ambulan yang sedang membawa pasien tidak dapat masuk ke area rumah sakit. Humas Polda Metro Jaya melalui akun Facebook-nya melaporkan bahwa ada pasien yang tengah kritis harus ditandu menggunakan bed beroda supaya bisa masuk ke RSCM.

OMG! Karena Mahasiswa Demo, Pasien Kritis Nggak Bisa Masuk RSCM

Beberapa netizen pun mengomentari foto-foto yang diunggah di Facebook Humas Polda Metro Jaya. “Mahasiswa buat masalah sm masyarakat,,,,, Kalian belajar apa wahai MAHASISWA??????,,,” tulis Amir Garciateam Fuad. “Tak adakah cara yang lebih baik selain demo seperti diskusi misalnya?? padahal sudah bergelar mahasiswa lho.. hihihi,” saut pemilik akun Jongko Herlau Agustina. Para netizen pun berharap para polisi dapat bertindak tegas terhadap mahasiswa yang demo dengan menutup jalan menuju RSCM. Semoga kejadian ini tidak akan pernah terulang lagi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading