Sukses

Lifestyle

10 Nasihat Keren yang Wajib Diketahui Para Perempuan Bijak

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, tentu saja setiap perempuan akan semakin matang. Kematangan itu ada baik pada segi fisik maupun mental. Tapi kadang masih ada perempuan yang menjalani hidup yang stagnan karena tidak hidup secara bijak. Berikut Bintang.com akan berikan beberapa nasihat yang wajib diketahui bagi para perempuan yang sedang beranjak dewasa agar dapat lebih bijak dalam menjalani hidupnya. Cekidot!

Nasihat 1 Bagaimanapun meriahnya sebuah pesta, kamu akan selalu merasa lebih baik jika terbangun di kamarmu sendiri keesokan paginya — daripada di lantai rumah temanmu atau di kasur seseorang.

Nasihat 1 | via: pinterest.com

Nasihat 2 Jika kamu tidak dapat menentukan antara makan buah atau mengunnyah cokelat, baiknya minum segelas air putih saja.

Nasihat 2 | via: pinterest.com

Nasihat 3 Jika waktu sudah tengah malam dan kamu berpikir kalau masih harus mencuci rambutmu, mencukur kakimu, atau mengecat kukumu, pilihlah tidur. Kamu bisa melakukan semua hal tersebut di pagi hari karena tidak ada yang dapat menyembunyikan wajah letih atau suasana hati yang buruk jika kamu gak tidur cukup.

Nasihat 3 | via: pinterest.com

Nasihat 4 Gunakan kesempatan yang ada untuk mengunjungi tempat-tempat baru. Berpergian adalah cara sempurna untuk mendapatkan pengalaman, pengetahuan, kearifan, dan membuatmu berhenti merasa tua. Kamu akan merasa bagai hidup lebih lama jika kamu keluar dari rumah secara rutin.

Nasihat 4 | via: pinterest.com

Nasihat 5 Sebelum mengeluarkan opini atau menyelam ke sebuah argumen di antara orang lain, selalu tanyakan dirimu pertanyaan ini: ’Apakah ini urusanku?’ dan ’Akankah berpengaruh jika aku tidak menyampaikan opiniku?’. Jika jawaban kedua pertanyaan itu adalah ’tidak’, lalu mengapa membuang waktumu?

Nasihat 5 | via: pinterest.com

Nasihat 6 Menghabiskan waktu dan emosi pada seseorang yang memperlakukanmu dengan buruk bukanlah tugasmu. Tinggalkan mereka.

Nasihat 6 | via: pinterest.com

Nasihat 7 Antara percintaan penuh badai dan kesempatan untuk mandiri, selalu pilih yang terakhir.

Nasihat 7 | via: pinterest.com

Nasihat 8 Argumen gak pernah menuntun siapapun untuk menemukan kebenaran. Hal tersebut hanya dapat memberimu migrain. Mengakhiri mereka secepat mungkin tentu saja dapat menghemat waktu dan menyelamatkan kewarasanmu.

Nasihat 8 | via: pinterest.com

Nasihat 9 Menghabiskan beberapa hari dalam kesendirian sambil merenung dapat memberikan banyak faedah untuk kesehatanmu dibandingkan spa, pijat, atau program ’detox’.

Nasihat 9 | via: pinterest.com

Nasihat 10 Gak ada kencan yang sangat penting smpai kamu harus mengenakan sesuatu yang gak cocok di badanmu atau benar-benar bukan seleramu.

Nasihat 10 | via: pinterest.com

 

Jika kamu mengikuti nasihat di atas, niscaya kamu akan terlihat bagai perempuan bijak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading