Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Wajib Tahu! Ternyata Begini Trik Hollywood Rekam Adegan Seks!

Fimela.com, Jakarta Seks merupakan satu hal yang tak mungkin dapat dipisahkan dari kehidupan makhluk hidup, khususnya manusia dan hewan. Setiap manusia dikarunia hasrat oleh Tuhan. Dengan adanya seks, manusia bisa berproduksi melestarikan keturunannya. Hal tersebut tak hanya terjadi pada kehidupan nyata, namun juga pada kehidupan fiksi di film-film.

Kalau kamu penikmat film Hollywood, kamu pasti akan akrab dengan adegan cium dan peluk yang membabi buta. Bahkan tak jarang pula Hollywood menampilkan adegan seks di atas ranjang yang memperlihatkan nafsu aktris laki-laki dan perempuan yang sedang beradu akting. Beberapa orang mungkin berpikir kalau adegan tersebut adalah sungguhan. 

Namun, rupanya semua nafsu yang kita lihat di layar kaca film-film Hollywood hanyalah rekayasa belaka. Seperti yang terpampang di video behind the scene film Stretch berikut ini. Brooklyn Decker and Patrick Wilson terlihat berada di atas ranjang dengan gaya seks missionaris. Lalu, apakah yang terjadi selanjutnya? Langsung simak video berikut ini~

Hmmm... Ternyata begitu cara pengambilan gambar adegan seks pada sebuah film Hollywood. Setelah menyaksikan video di atas, apakah kamu merasa tertipu? Hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading