Sukses

Lifestyle

Video: Pak Raden dalam Segenggam Kenangan

Fimela.com, Jakarta Ucapan rasa terimakasih sepertinya tidaklah cukup untuk membalas apa yang telah dilakukan oleh Drs. Suyadi alias Pak Raden. Kepergian Pak Raden untuk selamanya pada Jumat (30/10) pukul 22.00 WIB tentunya sangat mengejutkan banyak masyarakat Indonesia, apalagi mereka para pecinta boneka anak Si Unyil yang diciptakannya.

Si Unyil adalah sebuah mahakarya dari pria kelahiran Puger, Jember pada 28 November 1932 ini, tapi tentu saja bukan hanya Si Unyil karya yang telah ia lahirkan. Beberapa lukisan pria yang mengecap pendidikan di Fakultas Seni Rupa Institut Teknologi Bandung (ITB) dan melanjutkan sekolah di Perancis ini juga sangat banyak. Ya, rasanya memang tidaklah cukup hanya ucapan terimakasih saja yang kita berikan ke Pak Raden.

Di dalam video ini kamu akan melihat sejumlah orang yang mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Pak Raden dan bagaimana mereka sangat mencintai Si Unyil. Ya, selamat jalan Pak Raden, karya-karyamu yang menghibur dan sarat nilai Indonesia tidak akan pernah tergantikan hingga kapanpun juga, terimakasih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading