Sukses

Lifestyle

Lagi, Pemuda Sakit Jiwa Unggah Foto Dirinya Mutilasi Satwa Liar!

Fimela.com, Jakarta Entah sampai kapan manusia membantai satwa liar padahal hewan-hewan itu berguna untuk keseimbangan ekosistem. Seperti pemuda sakit jiwa berikut ini. Dia mengunggah fotonya bersama kepala beruang madu di Facebook. Selain itu ada juga foto si beruang madu itu dipotong-potong menjadi beberapa bagian. Sungguh sadis dan biadab. Otak manusia ini sudah tidak ada lagi kayaknya!

Bodohnya lagi dia memamerkan perbuatannya itu di media sosial. Padahal polisi masih mengejar pelaku dari kasus pembantaian satwa liar kucing hutan dan monyet yang heboh beberapa minggu kemarin. Pelaku satu-satu dipastikan akan dibui sesuai dengan tindakan biadab mereka.

Pemuda sakit jiwa unggah foto dirinya memutilasi satwa liar | Via: facebook.com

Nama Facebook pemuda itu Putra Tasti Ulbr. Dia diduga berasal dari Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Tepatnya di Lubuk Linggau. Seorang netizen berhasil mengantongi kode pos tempat tinggalnya sehingga memudahkan polisi untuk membekuk dia. Cari dan temukan dia ya, pak polisi! Kami sudah geram dengan kelakuan mereka yang seenaknya membunuh satwa liar.

Pemuda sakit jiwa unggah foto dirinya memutilasi satwa liar | Via: kaskus.co.id

Pemuda sakit jiwa unggah foto dirinya memutilasi satwa liar | Via: facebook.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading