Sukses

Lifestyle

Cantik dan Berbahaya, Ini 'Sniper' Kebanggaan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Apa bayangan kamu saat Bintang.com menyebut kata 'sniper'? Pastinya sosok coreng moreng berpakaian kamuflase, serta merunduk di tempat tersembunyi. Mata tak berkedip saat mengintai musuh. Jari siap di pelatuk dan ketika lawan terlihat, muntahan satu peluru siap menembus jantung musuh.

Yap, itu memang kerjaan penembak jitu. Jika kamu mencari penembak jitu di Google, rata-rata berjenis kelamin laki-laki. Jarang ada sniper perempuan. Tapi Indonesia punya, lho. Dia cantik, anggun, berjilbab pula. Persis cewek-cewek biasa. Namun yang membedakan, dia lincah memainkan senjata yang digunakan menembak jarak jauh. Kenalin, Brigadir Polisi Dua Adri Chroin Ade Oktami, sniper wanita kebanggaan Indonesia.

Bripda Adri, sniper cantik dari Indonesia | Via: kaskus.co.id

Bripda Adri bertugas di Satuan Brimon Polisi Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Wanita asal Bantul ini pada September lalu memamerkan keahliannya dalam memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-67. Dia membidik sebuah balon merah jambu dari jarak 12 meter. Dengan sekali menarik pelatuk balon tersebut pecah! Keren abis!

Bripda Adri, sniper cantik dari Indonesia | Via: liputan6.com

Sungguh ini pemandangan yang langka. Biasanya wanita selalu ditempatkan di posisi yang 'mudah-mudah'. Misalnya sebagai hubungan masyarakat (humas) atau wilayah sipil. Amat jarang perempuan berada di wilayah pasukan serbu. Kehadiran Adri memberi inspirasi kita semua ya, ladies, ternyata kaum hawa pun mampu sejajar dengan kaum adam.

 

Bripda Adri, sniper cantik dari Indonesia | Via: kaskus.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading