Sukses

Lifestyle

Marc Marquez Tak Menyangka Akan Menjadi Musuh Valentino Rossi

Fimela.com, Jakarta Pemenang GP Inggris 2010, Marc Marquez dan pembalap idolanya, Valentino Rossi kini memiliki hubungan yang agak sedikit rumit, mereka telah menjadi musuh besar demi memperebutkan gelar juara dunia. Banyak orang yang mengatakan bahwa pertikaian antara keduanya bisa menjadi sejarah untuk MotoGP yang tidak akan pernah dilupakan oleh semua orang.

Marquez kecil memang sangat mengidolakan Rossi, bahkan ia rela tidak jajan untuk membeli banyak aksesoris yang didalamnya terdapat gambar Rossi. “Saya adalah penggemar sejatinya. Saya sangat suka dengan cara dia mengendarai motor, ketika dia bisa mengendalikan motornya. Valentino adalah referensi saya, dia pahlawan saya, dan saya merasa sangat terhormat bisa bertarung dengan dia,” terang Marquez seperti dilansir dari The Guardian.

Marc Marquez Tak Menyangka Akan Menjadi Musuh Valentino Rossi | via: .sportmotor.hu

Namun diakui Marquez hubungannya dengan Rossi bukanlah sebuah hubungan pertemanan yang baik. “Dia tidak seperti teman saya. Kami tidak pernah menghabiskan waktu makan malam atau sekadar minum bersama. Kami tidak memiliki sebuah hubungan yang baik. Tapi tidak apa-apa jika kami hanya memiliki hubungan profesional saja,” jelas pria kelahiran 17 Februari 1993 ini.

Marc Marquez Tak Menyangka Akan Menjadi Musuh Valentino Rossi | via: images.performgroup.com

Perang dingin antara Marc Marquez dan Valentino Rossi bermula ketika sebuah insiden terjadi di MotoGP Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Saat memasuki lap ketujuh, terjadi insiden yang menyebabkan Marquez tersungkur, terjadi perdebatan tentang siapa atau apa yang menyebabkan Marquez terjatuh. Namun yang pasti karena peristiwa tersebut Marc Marquez dan Valentino Rossi tidak akan lagi seakur dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading