Sukses

Lifestyle

Kamu Bakal Merasa 'Cupu' Setelah Lihat Pin 'Smartphone' Orang Ini

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, smartphone sudah jadi barang lumrah yang bisa orang bawa kemanapun (bahkan, kamar mandi dan kolam renang). Termasuk dalam salah satu barang pribadi, tentu banyak orang yang tak ingin ponselnya diakses oleh sembarang orang. Karenanya, terdapat pilihan kode pass untuk menjaga keamanan dari ponsel pintar itu sendiri.

Kalau kamu tertarik dengan keamanan yang ditawarkan kode atau pin ponsel pintar tersebut, maka kombinasi angka ataupun pattern sedemikian rupa pun rela dipikirkan masak-masak. Mulai dari yang paling tak terduga hingga kode dengan tingkat kesulitan level teori relativitas khas Einstein. Sudah merasa keren dengan kode yang diterapkan di smartphone milikmu? Coba pikir lagi.

Video berikut ini memperlihatkan orang dengan kode pass smartphone yang mungkin tak pernah diduga sebelumnya. Sekelumit angka dengan susunan yang begitu panjang tentu membuatmu merasa cupu dalam membuat kombinasi kode pass. Langsung saja buktikan "kecanggihan" kode pengaman orang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading