Sukses

Lifestyle

'Selfie' Selama 1 Tahun, Perempuan Ini Hadapi Akhir Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Selfie memang sudah jadi kegiatan yang banyak dilakukan banyak orang belakangan ini. Mulai dari berlatar tempat biasa hingga spot ektrem yang membuat ngeri. Kemajuan teknologi yang menerpa tanpa ampun jadi sedikit alasan mengapa selfie jadi tren tak terhindarkan. Tak terkecuali bagi perempuan asal Serbia ini.

Mia Hujic perlihatkan senyum di awal fotonya. | via: Youtube

Berparas cantik, perempuan yang sebelumnya tak diketahui namanya ini kerap selfie setiap hari selama satu tahun. Penggabungan foto yang diambilnya di tahun 2012 ini kemudian ditransformasi jadi sebuah video dengan tema "one photo a day in the worst of my life", dan mengunggahnya di Youtube dengan akun fero061982.

Awalnya senyum manis terlihat gamblang, namun hari berganti dan raut ceria itu pun memudar. Hingga tepat di akhir video, perempuan itu menuliskan pesan dalam sebuah kertas yang berbunyi:

"Tolong aku! Aku tak yahu apa yang akan terjadi padaku esok hari."

Hendak menyembunyikan identitasnya, namun situs telegraf berhasil mengidentifikasi perempuan yang ternyata bernama Mia Hujic ini. Berprofesi sebagai seorang psikolog dan penerjemah di Italia, Mia menolak berkomentar ketika berusaha diwawancarai oleh media setempat.

Namun, beberapa orang mengatakan kalau video ini dibuat oleh B92, sebuah organisasi non-profit Serbia yang berusaha mengingatkan dunia akan banyaknya kasus kekerasan yang melanda perempuan karena sebagian besar korban kekerasan masih enggan bersuara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading