Sukses

Lifestyle

Punya Rupa Menawan, 5 Sosialita Kaya Ini Tenar di Instagram

Fimela.com, Jakarta Ada anak-anak yang terlahir di sebuah lingkungan yang serba kekuarangan. Jangankan berharap jam tangan mulus, makan pun mereka harus mencari uang meski harus menerjang badai. Sementara, ada juga anak-anak yang lahir di sebuah keluarga kaya raya. Mereka yang baru lahir berbalut selimut bulu angsa. 

Selain terlahir di keluarga kaya raya, mereka juga memiliki paras yang amat cantik. Tak heran, uang yang mereka punya mungkin kerap digunakan untuk melakukan perawatan wajah dan tubuhnya. Dengan hobi dan barang-barang mewah, mereka ternyata juga tenar di berbagai media sosial, salah satunya instagram. Siapa saja sih, para sosialita cantik yang kerap pamer harta di media sosial?

Sophia Yasmin Khan. Tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia Khan yang berwajah cantik sempat mengencani anak tiri Siti Nurhaliza, Adib Khalid. Illicitfetch.com mengatakan, Khan merupakan anak dari pebisnis jual-beli motor yang sangat sukses. Darah pebisnis ini mengalir pada diri Khan dan membuatnya membuka sebuah situs pembelajaran bersama salah satu artis lokal di Malaysia. Khan kini baru saja kembali dari Australia setelah menempuh pendidikan di sana. 

 

A photo posted by Sophia Khan (@sophiaykhan) on

 

A photo posted by Sophia Khan (@sophiaykhan) on

Abe Lim. Tidak hanya cantik, anak seorang pebisnis di bidang perminyakan ini telah memulai bisnisnya di usia yang sangat belia, 17 tahun! Tidak heran jika dia kerap berbelanja barang mewah yang total harganya bahkan bisa melebihi biaya kuliahmu persemester (di Malaysia)! Gadis cantik yang tinggal di Kuala Lumpur ini sering hadir pada berbagai acara, mulai dari fashion shows, hingga acara amal. Hal ini membuatnya terkenal di Negeri Jiran. Kini dia sedang menjalankan bisnis toko onlinenya, cheapliberty.com dan sibuk menuntut ilmu di bidang hukum. 

 

A photo posted by Abe L (@abe.1) on

 

A photo posted by Abe L (@abe.1) on

Zenna Law. Penampilannya yang dewasa, parasnya yang cantik, dan kecerdasannya yang luar biasa membuat gadis asal Malaysia ini banyak digandrungi para netizen. Law pernah menuntut ilmu kriminologi di Harvard University. Kini, dia kembali berkuliah di University College London (UCL). Kini, perempuan asal Negeri Jiran yang memiliki kekasih sangat ganteng ini sedang menuntut ilmu di Moscow State Institute of International Relations, Moskow, Rusia. 

 

Ruby Choong. Choong terkenal karena postingan pada Instagram dan Snapchatnya yang 'gila' dan penuh petualangan. Choong merupakan putri dari seorang pebisnis sukses yang bergerak di bidang pasar emas. Saat ini, Choong kuliah di McDonald college, Sydney, Australia. Sering kali pulang ke Ipoh, Malaysia untuk mengunjungi keluarga dan berlibur. 

Huei Tan. Gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya raya ini memliki kaki yang amat jenjang. Hingga membuat siapa pun tergila-gila dengannya. Tan sangat suka berpesta dan pintar dandan. Pakaiannya juga selalu modis. Sempat menuntut ilmu di AMC The School Of Business, Sabah, Malaysia. Tapi akhirnya pindah ke International Islamic School Malaysia. 

 

A photo posted by @hueitan on

 

Thank you stereosonic 14 🙌✨

A photo posted by @hueitan on

Itu dia lima gadis berparas cantik yang masuk kategori sosialita di Instagram. Meskipun mereka lahir dari keluarga kaya raya, kekayaan orangtuanya tidak membuat mereka lantas bermalas-malassan. Buktinya, kelima gadis ini tetap menuntut ilmu dan bekerja dengan keras. Bahkan ada yang memulai bisnis sejak usia 17 tahun. Kamu juga harus tekun dan konsisten belajar, ya. Agar bisa sukses di kemudian hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading