Sukses

Lifestyle

3 Cara Mengejutkan Agar Kamu Bisa Menjadi Orang Super Kaya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jalan untuk mendapatkan uang yang banyak. Mulai dari cara yang legal, sampai yang ilegal. Semuanya hanya pilihan. Karena pada akhirnya kamu sendiri yang menentukan bagaimana cara menggapai mimpimu. Misalnya, ada dua pilihan untuk menjadi sukses. Bekerja keras dan bekerja dengan cerdas. Keduanya memiliki tujuan yang sama. Tapi caranya saja yang beda. Karena caranya beda, waktu yang kamu butuhkan juga beda. 

Artinya, banyak cara yang bisa kamu tempuh untuk mencapai satu tujuan. Nah, kali ini, Bintang.com akan membahas tiga cara yang tidak biasa untuk mendapatkan kekayaan yang luar biasa. Berdasarkan,  B2B marketplace Expert Market, ini dia tiga cara yang mengejutkan agar kamu jadi orang super kaya.

Kamu harus lahir dari keluarga Asia. Karena, menurut data dari Biro Sensus Amerika Serikat, jumlah pendapatan terbesar datang dari keluarga beretnis Asia di Amerika Serikat, yaitu mencapai 1 miliar per tahun. Sedangkan keluarga beretnis lain pendapatannya di bawah 1 miliar. 

Tinggallah di New Hampshire. Kalau kamu berminat membuka usaha, atau tinggal di Amerika Serikat, jangan asal pilih daerah untuk tempat tinggal. Majalah Inc.com mengatakan, sebaiknya kamu tinggal di New Hampshire. Karena pendapatan rata-rata tertinggi di Amerika Serikat dimiliki oleh masyarakat yang tinggal di New Hampshire. 

Kamu harus mengambil jurusan teknik. Data yang diambil dari sumber yang sama mengatakan, orang-orang lulusan teknik di Amerika Serikat cenderung memiliki pendapatan yang sangat besar. Pendapatan mereka mencapai $ 17.000!! Kebayangkan, kan? Selain jurusan teknik, kamu juga bisa mengambil jurusan arsitektur yang menempati posisi kedua setelah orang-orang teknik. 

Nah, itu dia tiga cara yang tak umum untuk menjadi orang kaya. Kamu bisa saja mengikuti atau tidak ketiga cara di atas. Karena pada akhirnya kamu sendiri yang harus menetapkan mana jalan yang paling tepat untukmu. Tapi yang jelas, jangan sampai kamu melepas mimpimu dan berhenti untuk berusaha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading