Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Musim Nikah, Ini 5 Tips Malam Pertama Bagi Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah mengadakan perhelatan resepsi pernikahan, acara selanjutnya adalah malam pertama. Eits! Tapi acara yang satu ini merupakan acara privat bagi kedua mempelai saja. Bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, malam pertama adalah malam yang sakral bagi pengantin baru. Pasalnya, pada saat itu kedua mempelai yang sudah sah jadi pasangan suami istri bisa melakukan kontak fisik lebih jauh daripada mereka berpacaran, bercinta misalnya.

Namun, nggak semua pasangan resmi akan melaksanakan malam pertama langsung setelah resepsi pernikahan. Ada yang menundanya karena alasan kelelahan setelah berjam-jam berdiri menemui dan bersalaman pada tamu undangan yang datang dan ada juga yang masih malu-malu untuk bersama, apalagi untuk melakukan hubungan badan.

 

Namun, kapanpun pasangan baru akan melakukan malam pertama, setidaknya mereka harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal yang bisa membuat malam pertama jadi pengalaman luar biasa seumur hidup. Jika sebentar lagi kamu akan melangsungkan pernikahan, nggak ada salahnya jika kamu menyimak 5 poin ini sampai habis.

Persiapkan tempat yang private. Super private. Pilih tempat yang hanya ditempati oleh kamu dan pasanganmu. Ingat, hanya kamu dan pasanganmu saja. Entah rumah baru, apartemen, atau hotel. Jika kamu belum punya rumah dan melangsungkan pernikahan di rumah orangtua, sebaiknya siapkan tempat bulan madu secapatnya. Kamu nggak mau, kan malam spesialmu terganggu oleh orang lain? Jika tak ada budget lebih, pilihlah kota-kota dengan objek wisata terbaik, namun masih terjangkau dari tempat tinggalmu. Tak lupa untuk memesan kamar hotel dengan budget yang kamu sanggupi.

Persiapkan tempat yang private. Super private. (Via: medimanage.com)

Bersihkan diri. Berjam-jam menemui para tamu di resepsi pernikahan adalah hal yang melelahkan. Meskipun terlihat seperti raja dan ratu, namun acara ini begitu menguras tenaga. Meski begitu, bukan berarti saat usai pesta dan di malam pertama, kamu nggak membersihkan tubuhmu. Membersihkan tubuh adalah harga mati sebelum bercinta di malam pertama.

Bersihkan diri. (Via: discoveryourself.com)

Ciptakan suasana nyaman saat berdua. Mungkin, di antara kamu atau pasangan masih ada yang malu-malu saat malam pertama. Jika pasanganmu yang bersifat demikian, kamu harus berinisiatif mencairkan suasana. Misalnya dengan menunjukkan rasa sayang dalam bentuk sentuhan, kecupan, atau belaian. Tak ada salahnya jika kamu memuji bagian tubuh pasanganmu, dengan begitu ia akan merasa percaya diri untuk melakukan tahap selanjutnya.

Ciptakan suasana nyaman. (Via: gazetalajm.com)

Foreplay. Setelah suasana mencair untuk melakukan sentuhan lebih jauh dan siap untuk bercinta. Jangan lupa untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Hal ini penting bagi kedua pasangan. Jika salah satu di antaranya belum siap, maka akan menyebabkan ketidaknyamanan yang berujung merusak malam pertama.

Foreplay. (Via: www.bollywoodshaadis.com)

Turunkan eskpetasi. Jangan berharap terlalu tinggi. Beberapa orang mengharapkan malam pertama mereka jadi malam yang mengagumkan, indah, dan sesuai dengan harapan. Kamu nggak akan tahu apa yang akan terjadi pada malam pertamamu. Maka dari itu, bersikap santai lah dalam menghadapinya. Turunkan ekspetasimu soal kehebatan-kehebatan yang kamu harapkan dari pasangan. Sebab, jika itu nggak terjadi, mungkin akan membuatmu kecewa dan malam pertamamu jauh dari kesan indah.

Turunkan ekspetasi. (Via: youtube.com)

Itulah 5 hal yang harus kamu persiapkan sebelum melaksanakan malam pertama bersama pasangan. Mungkin, demi terciptanya malam pertama yang luar biasa, kamu perlu membuka pikiran untuk berdiskusi soal seksualitas bersama pasangan sebelum menikah. Dengan begitu, kalian memiliki beberapa 'pegangan' sebelum saatnya tiba. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading