Sukses

Lifestyle

Setelah Meme Mama Minta Pulsa Kini Giliran Papa Minta Saham

Fimela.com, Jakarta Pastinya kamu sudah tidak asing dengan meme Mama Minta Pulsa yang beberapa waktu lalu heboh di dunia maya. Tak hanya meme, mungkin kamu sendiri pernah menjadi korban dari kejahilan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Nah, sekarang sudah bukan lagi zamannya mama minta pulsa, tapi kini saatnya Papa Minta Saham.

Beredarnya meme Papa Minta Saham tentu bukanlah tanpa sebab, meme tersebut merupakan sebuah sindirian yang ditujukan untuk salah satu petinggi anggota DPR yang meminta saham ke PT Freeport Indonesia dan mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Meme Papa Minta Saham sebenarnya adalah sebuah plesetan dari meme Mama Minta Pulsa, tapi meme yang bertuliskan “Setelah jaringan Mama Minta Pulsa Ditangkap, Perlu Ditangkap juga jaringan Papa Minta Saham” itu memang sangat menghebohkan.

Bahkan Jokowi pun sempat menyinggung meme tersebut ketika memberi sambutan dalam acara pembukaan Konvensi Nasional Humas yang digelar di Istana Negara, Rabu (18/11/2015). “Sekarang, paling ramai apa? ‘Papa minta pulsa’ diganti ‘papa minta saham’,” kata Presiden Jokowi. Penasaran dengan meme Papa Minta Saham yang mengalahkan kepopuleran Mama Minta Pulsa? Tengok meme-nya di bawah ini.

Setelah Meme Mama Minta Pulsa Kini Giliran Papa Minta Saham | via: pbs.twimg.com

Setelah Meme Mama Minta Pulsa Kini Giliran Papa Minta Saham | via: fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net

Setelah Meme Mama Minta Pulsa Kini Giliran Papa Minta Saham | via: img.bisnis.com

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading