Sukses

Lifestyle

Sadarilah, 3 Media Sosial Ini Ternyata Mengandung Unsur Kebencian

Fimela.com, Jakarta Media sosial bukan lagi barang baru bagi masyarakat dunia abad 21. Keberadaan mereka seperti dua sisi mata uang. Di satu sisi bisa mendekatkan yang jauh, meski hanya sebatas sapa di layar kaca ponsel. Di sisi lainnya, media sosial bisa menjauhkan yang dekat, saking asyiknya 'bertemu' dengan yang jauh, beberapa orang lupa kehidupan di sekitarnya.

Tak hanya sampai di situ, media sosial yang menjadi ruang publik bagi siapa saja, membuat para penggunanya bebas berinteraksi, menuangkan pendapat, sharing informasi,  curhat, hingga berkeluh kesah di sana. Terbukanya media sosial terkadang justru membuat pertikaian antar pengguna.

Hal tersebut turut dirasakan oleh seorang seniman kontemporer Mateus Bondan alias Bondi Goodboy untuk membuat sebuah karya visual yang mengandung unsur sarkasme di dalamnya. Salah satu personel trio Goodnight Electric ini mengutak-atik nama media sosial sehingga menciptakan kata "hate" atau benci. Berikut 3 media sosial dari akun Facebook Bondi yang tanpa kamu sadari mengandung unsur kebencian di dalamnya.

Facebook. (Via: facebook.com/mateusbondan)

Path. (Via: facebook.com/mateusbondan)

Twitter. (Via: facebook.com/mateusbondan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading