Sukses

Lifestyle

Satya Lencana Pendidikan Warnai Perayaan Hari Guru Nasional

Fimela.com, Jakarta Demi menghormati jasa-jasa para guru, setiap tahunnya masyarakat Indonesia merayakan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya pada Hari Guru Nasional 2015 ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga menyerahkan penghargaan Satya Lencana Pendidikan kepada para guru-guru berprestasi di seluruh Indonesia.

Apa Sih Satya Lencana Pendidikan? Satya Lencana Pendidikan merupakan penghargaan yang bertujuan untuk memberi penghargaan kepada guru dan pamong belajar yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang tertera pada P.P. No. 35 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan UU No 20 tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan.

Satya Lencana Pendidikan Warnai Perayaan Hari Guru Nasional

Tahun ini puncak acara Hari Guru Nasional dirayakan satu hari lebih awal mengingat jadwal Presiden Jokowi yang sangat padat. Mengambil tema ‘Guru Mulia karena Karya’ perayaan Hari Guru Nasional tahun ini diharapkan bisa memotivasi seluruh tenaga pendidik supaya bisa terus bekerja untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Guru Nasional!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading