Sukses

Lifestyle

Waduh, RSCM Pasang Bendera Terbalik! Apa Maksudnya?

Fimela.com, Jakarta Sebuah peristiwa menghebohkan jagat media sosial hari ini. Gambar pemasangan bendera Merah-Putih terbalik bikin netizen ribut. Yang lebih miris lagi, bendera ini berkibar di pusat jantung ibu kota. Bendera ini melambai di depan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Kejadian ini bikin miris ya, guys. Pemasangan bendera terbalik bisa berarti penghinaan terhadap simbol-simbol negara. Tak heran jika netizen geram. Apa sih maksud RSCM mengibarkan bendera terbalik.

Netizen terbelalak dan langsung ribut. Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta mengibarkan Bendera terbalik. Ada apa ini?

Dilansir dari liputan6.com, Kepala Humas RSCM Sulastin mengatakan, tidak ada maksud apa-apa di balik pemasangan bendera terbalik tersebut. Ini murni kelalaian. Meski demikian dia tidak melanjutkan siapa yang berlatih dan tidak merincikan dengan detail. Dia berdalih tengah di luar kota.

Ilustrasi bendera merah-putih terbalik | Via: kaskus.co.id

Huft, semoga saja memang benar tidak ada unsur kesengajaan. Mungkin yang berlatih pengibaran bendera di RSCM harus lebih hati-hati di kemudian hari. Jangan sampai salah sedikit namun berakibat fatal. Ingat-ngat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading