Sukses

Lifestyle

Punya Mr. P Sepanjang 48 Centimeter, Pria Ini Hidup dalam Derita

Fimela.com, Jakarta Tak tertampik, penis memang salah satu bagian tubuh terpenting bagi laki-laki dengan sederet peran penting. Sudah jadi rahasia umum kalau ukuran Mr. P pun bisa memengaruhi kepercayaan diri kaum adam. Namun, ketika tak sedikit laki-laki yang melakukan berbagai hal demi ukuran penis yang luar biasa, lain halnya dengan Roberto Esquivel Cabrera.

Roberto Esquivel Cabrera, laki-laki Meksiko yang punya alat kelamin sepanjang 42 centimeter. | via: CEN

Pasalnya, laki-laki asal Meksiko ini harus mengalami derita dalam hidup karena mempunyai penis sepanjang 19 inci (sekitar 48,26 centimeter). Ukuran alat kelamin Roberto jadi penyebab utama tak ada perempuan yang ingin berhubungan seks dengannya. Nelangsa laki-laki berusia 52 tahun itu pun masih berlanjut.

Juga karena "kutukan" tersebut, Roberto sulit mendapatkan pekerjaan. Demi membuktikan keaslian ukuran kelaminnya, Roberto bahkan pernah melakukan tes medis. Dilansir dari Mirror, dokter yang memeriksanya pun sempat menuturkan bahwa 13 inci (sekitar 33,02 centimeter) kemaluan Roberto memang berupa kulit.

Hasil medis yang buktikan keaslian alat kelamin Roberto Esquivel Cabrera. | via: CEN

Kini, Roberto tinggal seorang diri di salah satu wilayah di timur laut Meksiko. Rumah tempat Roberto tinggal hanya berupa ruangan hasil sumbangsih saudara laki-lakinya. Setiap hari, Roberto menyambung hidup dengan mencari makanan sisa di berbagai tempat dan mengandalkan bantuan sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading