Sukses

Lifestyle

Dukung Feminisme, Dua Cewek Ini Buat Instagram Bertema Vagina

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar dari kamu, terutama  perempuan pasti telah mengenal bentuk vagina seperti apa. Meski belum pernah melihat secara langsung rupanya, mungkin kamu dapat mengenalnya lewat ilustrasi-ilustrasi yang beredar di dunia maya. Bahkan terkadang ada beberapa benda yang secara nggak sengaja berupa seperti vagina, dan itu bisa jadi perbincangan massal yang membuat beberapa orang risih. Sebab, bagi sebagian orang, membicarakan vagina di publik masih tabu.

Namun, nampaknya hal tersebut nggak berlaku buat dua perempuan asal Los Angeles, Eva Sealove dan Chelsea Jone. Mereka secara terang-terangan membuat akun Instagram @look_at_the_pussy, yang isinya foto benda-benda mirip vagina di sekitar mereka. Dikutip dari wawancara mereka di bullettmedia.com, tercetusnya ide membuat akun tersebut adalah dari kejadian-kejadian di mana mereka kerap menemukan benda-benda mirip vagina di sekitar, kemudian saling sharing melalui pesan gambar.

Tak hanya melalui gambar, mereka juga mencoba untuk menyampaikan pemikiran-pemikiran lewat caption yang dicantumkan pada foto yang mereka unggah. Dua perempuan yang mengaku feminis ini membuat akun 'saru' tersebut bukan tanpa alasan, mereka ingin menciptakan ruang di mana orang-orang dapat merasa normal ketika melihat vagina, nggak lagi malu-malu dibuatnya.

Pada sebuah caption di foto yang diunggah, mereka pernah menuliskan "Kamu (perempuan) adalah CEO bagi tubuhmu. Jika ada seseorang yang berusaha merebut kekuasaan darimu, silahkan mendokolonisasi mereka dari tubuhmu dan usir mereka dari hidupmu. Penasaran dengan foto-foto yang diunggah oleh Eva Sealove dan Chelsea Jone? Simak gambar-gambar di bawah ini. Sikat!

1.

2.

 

She not from here, this pussy. She Outta this world s/o @rnasti

Foto kiriman look at this pussy (@look_at_this_pusssy) pada

3.

 

is everything a lie or is this the sweetest little grandma pussssy @ex_florist

Foto kiriman look at this pussy (@look_at_this_pusssy) pada

4.

5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading