Sukses

Lifestyle

Kisah Tragis Dua Gadis Cantik yang Jadi Anggota ISIS

Fimela.com, Jakarta Tak hanya kepada orang-orang lemah yang mereka anggap musuh ternyata para pejuang Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) juga tak segan untuk melukai anggotanya sendiri. Tidak percaya? Beberapa hari ini masyarakat Austria digemparkan dengan sebuah berita mengejutkan yang menyatakan bahwa dua orang warga negara mereka tewas dibantai ISIS.

Dilansir dari Daily Star kedua gadis cantik asal Austria yang tewas dibunuh tersebut bernama Samra Kesinovic (17 tahun), dan Sabina Selimovic (15 tahun) bergabung dengan ISIS. Kok bisa mereka berdua bergabung dengan ISIS? 2014 lalu Samra dan Sabina kabur dari rumah mereka dan memutuskan untuk jadi anggota ISIS.

Kisah Tragis Dua Gadis Cantik yang Jadi Anggota ISIS | via: static.independent.co.uk

Ternyata menjadi anggota ISIS tidaklah seperti yang mereka bayangkan, akhirnya merekapun mencoba untuk melarikan diri dari markas ISIS di Raqqa. Informasi soal kematian keduanya didapat dari perempuan Tunisia yang mengaku sudah lama hidup bersama Samra dan Sabina.

Selama beberapa tahun menjadi anggota ISIS kedua gadis cantik tersebut hidup penuh dengan penderitaan. “Tak hanya keluarga, kini semua orang termasuk dinas intelijen dari kedua negara sedang mencari mereka. Keduanya direkrut ISIS, satu tewas dalam pertempuran di Suriah, yang lain telah menghilang,” terang perwakilan dari PBB David Scharia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading