Sukses

Lifestyle

Mahasiswa Ini Hanya Ingin Kencan dengan Pria Seumuran Kakeknya

Fimela.com, Jakarta Menginjak usia 19 tahun, sebagian besar perempuan mungkin sedang sibuk dan fokus sebagai mahasiswa di perguruan tinggi. Di usia 19 tahun pula, sebagian besar perempuan sudah mengenal sebuah hubungan khusus dengan lawan jenis alias pacaran. Banyak orang berpendapat, menjalin hubungan di usia belasan adalah usia yang rentan akan drama dan konflik. Mengingat usia dan kepribadian mereka masih labil.

Namun, hal-hal yang kerap terjadi di anak perempuan saat menginjak usia 19 tersebut nampaknya nggak berlaku bagi Clover Pittilla. Meski usianya baru menginjak 19 tahun, mahasiswa kedokteran asal Bournemouth, Dorset, Inggris ini sudah sangat dewasa dalam menjalin hubungan asmara.

Clover Pittilla dengan salah satu sugar daddy. (Via: dailymail.co.uk)

Bukan rencana pernikahan yang ia pikirkan di usianya yang masih belia. Tetapi, ia lebih memilih untuk mengencani seorang pria yang berusia jauh lebih tua darinya. Pilihan remaja cantik ini bukan tanpa alasan. Patah hati berkali-kali oleh pria yang seumuran dengannya membuat Pittilla 'banting setir' dalam urusan percintaan. Menurutnya, pria muda hanya menginginkan seks darinya tanpa memberi apa-apa selain rasa cinta dan kemudian menghancurkan hatinya.

Dari para pria tua yang dikencaninya, ia tak lagi mengedepankan soal perasaan dan cinta. Melainkan kebutuhan finansial. Yap! Clover Pititilla nggak sembarangan dalam mengencani pria tua. Ia hanya mau berkencan dengan sugar daddy, pria tua kaya raya yang mau membuka dompet lebar-lebar untuknya dengan ditukar oleh beberapa kesenangan dunia.

Sepatu bermerek internasional yang berhasil ia dapatkan selama menjadi sugar baby. (Via: dailymail.co.uk)

Dilansir dari Dailymail.co.uk, untuk menemukan sugar daddy, mahasiswa kedokteran yang sedang cuti setahun ini mengiklankan dirinya secara online sebagai sugar baby, perempuan muda yang mencari laki-laki tua untuk menghabiskan uang dan waktu bersama. Pertama kali gabung dengan situs kencan pada 2014, ia telah berhasil menggaet sugar daddy yang bekerja sebagai bankir, pemilik restoran, dan CEO perusahaan.

Salah satu tas dan beberapa uang dari sugar daddy. (Via: dailymail.co.uk)

Hingga kini, ia memiliki hubungan dengan 11 sugar daddy yang sanggup membiayai hidupnya. Paling tua, ia pernah mengencani kakek kakek berusia 74 tahun, dan paling muda berusia 32 tahun. Dari pilihannya itu, ia telah memiliki barang-barang mewah dan bermerek dan merasakan makan di restoran-restoran mewah di berbagai belahan dunia. Tak hanya itu, pilihannya berkencan dengan sugar daddy juga telah membawanya traveling ke mana pun ia mau.

Foto Clover Pittilla saat liburan di Mediterranean Cruise. (Via: dailymail.co.uk)

Saat ditanya mengenai tanggapan orangtuanya, ia mengatakan kalau mereka setuju dengan keputusannya itu. "Pada awalnya, ibu terkejut, begitu juga ayah ketika ibu menceritakan padanya. Tapi akhirnya mereka menerima. Dan terhibur dengan cerita-cerita yang saya bawa saat saya pulang. Mereka bangga dengan kemandirian yang saya miliki," ungkap mahasiswa cantik ini pada Dailymail.co.uk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading