Sukses

Lifestyle

7 Tips Memotret Kucing Agar Terlihat Lebih Menggemaskan di Kamera

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu termasuk dalam jajaran orang-orang yang gemar memotret kucing peliharaanmu kemudian mengunggahnya ke media sosial? Jika "ya", tak ada salahnya mulai sekarang untuk menekuni kebiasaan isengmu jadi hal yang lebih sedikit serius. Caranya yaitu dengan memperhatikan estetika si meong saat di kamera.

Mungkin, dengan memperhatikan beberapa aspek fotografi, kucingmu jadi terlihat lebih menarik dan ada kepuasan tersendiri bagimu. Jika kamu memiliki kamera DSLR, kamu bisa pergunakan untuk memotret si meong. Namun, sebelumnya ada beberapa hal yang bisa kamu simak untuk mendapatkan hasil foto kucing yang lebih menggemaskan. Cekidot!

Sering-sering foto kucingmu agar ia terbiasa dengan kamera. Seminggu dua kali, kemudian seminggu dua kali. (Via: boredpanda.com)

Perlakukan mereka dengan baik. Berikan mereka mainan atau permen untuk mendapatkan hasil yang manis. (Via: boredpanda.com)

Buat suara yang bisa menarik perhatian kucing melihat ke kamera. Panggil nama, misalnya. (Via: boredpanda.com)

Ambil foto dengan cahaya emas, saat sunrise atau sunset tiba. Biasanya mereka lebih tenang di bawah sinar hangat. (Via: boredpanda.com)

Bawa kucingmu ke suatu tempat yang nyaman. Taman, misalnya. Foto yang dihasilkan pun bisa beragam dan menggemaskan. (Via: boredpanda.com)

Gunakan fokus manual untuk hasil yang baik. (Via: boredpanda.com)

Kreatif. Kamu bisa meletakkan selimut atau aksesoris apapun di tubuh kucing yang bikin mereka makin menggemaskan. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading