Sukses

Lifestyle

Hendak Tertembak Peluru, Bocah Ini Diselamatkan Seekor Kucing

Fimela.com, Jakarta Adalah Angelica Sipe, seorang perempuan yang mengisahkan bahwa kucing miliknya, Opie, sudah menyelamatkan nyawa anaknya. Bermula di pagi hari pada Kamis (28/8) kala Angelica sedang menonton televisi, sementara anaknya sedang tertidur di lantai ruang tamu bersama Opie.

Angelica memeluk anaknya yang selamat dari tembakan peluru nyasar. | via: Fox43

Tiba-tiba, terdengar suara tembakan yang tentu saja membuat Angelica kaget. Setelah diperiksa, suara itu berasal dari pelusu nyasar yang masuk melalui jendela ruang tamu. Segera saja perempuan asal Pennsylvania, Amerika Serikat, itu memeriksa keadaan anaknya yang ternyata masih tertidur lelap.

Ketika mengalihkan sedikit pandangan, Angelica kaget melihat kepala Opie yang sudah berlumuran darah. Langsung saja Angelica membawa Opie ke dokter hewan. Mengingat kondisinya yang parah, Opie pun harus menjalani operasi. Menderita kerusakan otot, Opie harus menggunakan perban dan tabung drainase.

Opie, kucing yang selamatkan nyawa bocah 3 tahun. | via: Fox43

Angelica memberi tahu Daily Mail bahwa Opie telah menyelamatkan nyawa putranya yang masih berusia 3 tahun. Kalau saja Opie tak tertidur di samping putranya, maka tentu saja peluru itu akan menembus kepala sang anak. Peluru itu menembus kepala dan bahu sang kucing, lalu keluar melalui lengan, kemudian baru mengenai bantal anak Angelica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading