Sukses

Lifestyle

Studi: Salah Pilih Pasangan Bikin Kamu Sulit Kaya

Fimela.com, Jakarta Ungkapan "makan nasi sepiring berdua" ternyata sudah tidak relevan. Nyatanya, sebagian orang memilih untuk fokus untuk berkarier terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menikah. Target dan impian punya rumah dan keuangan yang mapan pun harus segera dicapai. Bahkan, sebagian orang rela menunda pernikahan demi mengokohkan pondasi keuangannya. 

Hampir setiap orang ingin kaya. Meskipun uang tak bisa membeli kebahagiaan, tapi toh, tanpa uang rasanya sulit juga untuk memenuhi kebutuhan hidup. Keinginan untuk menjadi kaya raya ternyata bukan hanya berhubungan dengan jenjang karier, keuletan dalam bekerja, dan seberapa keras kamu berusaha. Tapi, pasangan hidupmu ternyata juga punya andil dan bahkan bisa menentukan masa depan finansialmu. 

Seorang jurnalis, Napoleon Hills, telah menghabiskan puluhan tahun hidupnya dengan mengamati dan mempelajari kehidupan orang-orang yang super kaya. Dia bahkan telah meneliti 500 miliarder, sebelum menerbitkan sebuah buku yang laris terjual di Amerika Serikat, Think and Grow Rich, tahun 1937. 

Hills kemudian membuat daftar apa saja yang akan menghambat kesuksesan seseorang. Salah satunya adalah orang yang kamu pilih sebagai pasangan hidupmu. Dilansir dari Business Inside, hubungan yang harmonis ternyata akan membuahkan kesuksesan finansilamu. Pendapatnya ternyata mendapat sokongan dari sebuah penelitian yang Brittany C. Solomon dan Joshua J. Jackson, dari Washington University di St. Louis, Amerika Serikat. 

Penelitian tersebut menunjukkan, memiliki pasangan yang bertanggung jawab dan sangat teliti ternyata akan meningkatkan pendapatanmu hingga mencapai Rp 55.240.000 per tahun! Karena itu, hati-hati ketika kamu memilih pasangan, ya. Tapi jangan sampai kamu mendekati laki-laki kaya hanya untuk meningkatkan gaya hidupmu, lho! Carilah pasangan yang sangat teliti dan bertanggung jawab. Selain rumah tangga jadi harmonis, keuangan pun meningkat. 

Studi: Salah Pilih Pasangan Bikin Kamu Sulit Kaya | via: viiphoto.com

Studi: Salah Pilih Pasangan Bikin Kamu Sulit Kaya | via: georgianhotel.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading