Sukses

Lifestyle

Boys, Perutmu Sixpack? Hati-hati Disukai Pecinta Sesama Jenis!

Fimela.com, Jakarta Membentuk perut menjadi berotot memang lagi musim ya, guys. Selain untuk kesehatan, juga bikin lelaki terlihat lebih seksi. Eits, buat kamu yang cowok, hati-hati jika ingin membentuk perut menjadi sixpack. Penelitian di Amerika Serikat menyebutkan, ternyata 80 persen pria gay suka dengan cowok-cowok yang perutnya 'kotak-kotak', lho!

Riset ini didapat saat sebuah lembaga independen di AS melakukan survei film Neighbors yang dibintangi Zac Efron dan Seth Rogen. Zac yang berperut sixpack bikin para gay histeris, sementara Rogen dengan perut buncitnya justru menawan hati wanita. Survei juga memperlihatkan, sebagian besar perempuan lebih suka cowok perut buncit ketimbang sixpack. Nah, kok bisa gitu?

Ilustrasi perut sixpack | Via: kaskus.co.id

Alasannya, pria buncit diyakini gak bakal digoda wanita lain. Perempuan juga khawatir jika pasangannya memiliki bodi ideal cenderung untuk selingkuh. Namun beda hal dengan gay. Mereka suka jika dekat-dekat cowok sixpack karena seksi dan sensasional. Well, buat kamu yang masih 'lurus' ada baiknya survei ini kamu jadikan bahan pertimbangan, ya. Jangan sampai susah-susah bikin perut 'kotak-kotak', eh, yang suka malah sesama jenis, hehehe.

Ilustrasi bikin perut jadi sixpack | Via: kaskus.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading