Sukses

Lifestyle

Heboh! Beredar Transkrip Percakapan 'Papa Minta Saham' di Google!

Fimela.com, Jakarta Sebuah transkrip percakapan yang diduga dilakukan oleh Ketua DPR-RI Setya Novanto bersama dengan Purnawirawan Marsekal Maroef Sjamsoeddin, dan pengusaha Muhammad Riza Chalid kini beredar luas via Google. Konspirasi besar di Indonesia ini sekarang tengah lagi pembicaraan hangat. Skandal tersebut dikenal sebagai 'Papa Minta Saham' atau skandal lobi PT. Freeport. Namun transkrip ini masih sebatas dugaan sebab belum dilakukan penyelidikan lebih jauh.

Kemarin Kejaksaan Agung (Kejagung) memutuskan untuk melakukan penyelidikan skandal 'Papa Minta Saham' ini. Langkah tersebut memicu reaksi, terutama bagi pihak-pihak yang terlibat dalam kasus tersebut. Banyak masyarakat yang sudah gerah dengan Setya Novanto yang diduga menjadi dalang peminta saham PT Freeport, mendukung Jaksa Agung HM Prasetyo untuk menyelidiki tuntas. Bahkan kasus ini juga melibatkan pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketua DPR Setya Novanto keluar dari gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/11/2015). Setya belum memiliki rencana untuk meminta PT Freeport Indonesia mengklarifikasi anggota DPR yang mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden RI. (Liputan6.com/JohanTallo)

Banyak warga penasaran, sebenarnya apa isi obrolan 'Papa Minta Saham' Setya Novanto cs tersebut? Kamu yang penasaran bisa mencarinya di Google atau klik link ini. Walau bahasanya kurang dimengerti orang awam, namun sedikit tergambar jika pihak-pihak yang terlibat percakapan tersebut punya sentimen tersendiri pada Pak Jokowi. Ingin tahu isi percakapannya? Lihat sendiri, ya.

Ketua DPR Setya Novanto memilih memercayakan penyelesaian masalah tentang pencatutan nama Presiden terkait perpanjangan kontrak Freeport ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Jakarta, Selasa (17/11/2015). (Liputan6.com/JohanTallo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading