Sukses

Lifestyle

3 Gaya Rambut yang Akan Buatmu Tampak Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Penampilan fresh dan energik adalah dambaan semua wanita yang sudah memasuki angka 30. Terlalu banyak pekerjaan yang menumpuk dan stres bisa membuat wajah tampak lebih tua. Penggunaan make up dalam jangka waktu yang panjang setiap harinya pun bisa membuat wajahmu tampak kusam.

Untuk memperlambat penuaan, akhirnya banyak wanita menggunakan Anti-aging face creams dan eye serums. Eits, jangan cepat merasa puas. Karena ternyata pemilihan gaya rambut pun bisa membuatmu tampak lebih muda loh!

Bob| via: lifescript.com

Bob. Menurut Teddi Bickers sang Indianapolis pro stylist, potongan rambut ini cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Bila memotong rambut dengan gaya seperti ini harus memperhatikan jenis dan tekstur rambut. Hal tersebut dilakukan agar hasil yang dicapai terlihat lebih mengesankan.

Layers| via: lifescript.com

Layers. Potongan rambut ini 'melembutkan' wajah dan juga mengurangi tampilan kerutan. Teori "Anti-Aging Layer" pun nampaknya sudah dibuktikan oleh Jennifer Aniston. Potongan Layers bisa membuatmu tampak lebih muda karena rambut yang tipis akan mudah bergerak mengikuti arah wajahmu dan juga menutupi kerutan.

Berponi kesamping| via: lifescript.com

Poni menyamping. Dengan memotong ponimu dan mengaturnya ke samping bisa bantu menyembunyikan kantung dan kerutan bawah mata. Namun, bila kamu memiliki bentuk wajah yang mungil, jangan memiliki poni terlalu tebal karena akan membuat wajahmu terlihat mengecil. Potongan rambut yang oke banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading