Sukses

Lifestyle

Ronaldo, Berkeyakinan Katolik tapi Hafal Surat Al-Fatihah

Fimela.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memang pesepakbola yang luar biasa. Bukan hanya baik pada penggemar tapi juga memiliki toleransi besar antara manusia. Saat muslim banyak dihujat dan dijauhi, bintang lapangan hijau yang punya nama beken CR7 ini justru memperlihatkan ketertarikannya pada Islam. Bahkan sebuah surat kabar Spanyol, Marca (2013) menuliskan, CR7 hafal mukadimah Alquran yakni surat Al-Fatihah. Eh, masak sih?

Yap, that's true guys! Mantan rekan satu tim di Real Madrid yakni Mesut Ozil pun membenarkan hal ini. Ozil yang muslim sering mengenalkan Islam pada CR7. Bahkan Ronaldo juga sering terkesima melihat Ozil salat dan mengaji. Si tampan itu pun kerap bertanya terjemahan ayat suci pada Ozil.

Cristiano Ronaldo | Via: youtube.com

CR7 pernah bilang pada Ozil, hatinya mengaku tentram jika Ozil mengaji. Banyak surat-surat pendek di Alquran yang dipelajari dan coba dihafalkan Ronaldo. Meski demikian dia mengatakan belum ada kepastian akan berpindah keyakinan atau tidak. Well, kamu harus mencontoh pribadi indah CR7 ini, guys. Yuk kita perkuat toleransi antar beragama kita seperti Ronaldo dan Ozil.

Cristiano Ronaldo | Via: youtube.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading