Sukses

Lifestyle

Bocah Bersepeda Cari Ibu Kandung Hingga ke Jatim Ternyata Penipu!

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti masih ingat Bintang.com pernah memberitakan, ada seorang anak SD bernama Aldo Syahputra, usia 12 tahun mencari ibu kandungnya. Dia bersepeda dari rumahnya di Sukabumi, Jawa Barat hingga Ponorogo, Jawa Timur. Ternyata dia seorang penipu, guys! Dia melakukan itu untuk mendapatkan uang dan benda-benda berharga lain.

Informasi ini didapatkan dari salah seorang netizen bernama Raden Maz. Dia mengatakan pernah bertemu si Aldo di sekitaran Solo, Jawa Tengah. Menurut Raden, Aldo di Solo mengaku bernama Bambang. Si Aldo alias Bambang ini menipu dengan cara menarik simpati warga lewat kisah palsu. Setelah itu dia bakal mendapat sumbangan baik berupa uang atau benda berharga. Eh, terus kabur deh, seperti dilansir dari roda2blog.com, Minggu (6/12/2015).

Netizen yang membongkar kebohongan Aldo Syahputra, si bocah 12 tahun yang pura-pura cari ibu kandung hingga Ponorogo, Jawa Timur | Via: roda2blog.com

Aldo Saputra, katanya demi cari ibu kandung bersepeda dari Sukabumi, Jawa Barat ke Ponorogo, Jawa Timur. Ternyata dusta belaka | Via: kaskus.co.id

Kemarin saat berada di Ponorogo, Aldo atau Bambang ini diserahkan ke dinas sosial Provinsi Jawa Timur. Tapi malah kabur dan berpura-pura beli kartu perdana! Padahal Dinas Sosial berniat memulangkan Aldo atau Bambang ini pada keluarganya. Jika ada warga yang berjumpa dengannya sebaiknya ditahan dan diserahkan ke polisi, ya. Katakan ke bapak polisi soal dugaan ini dan mintalah agar anak SD diserahkan pada keluarganya.

Aldo kabur dengan mengelabuhi petugas dinsos minta ijin untuk membeli kartu perdana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading