Sukses

Lifestyle

3 Cara untuk Menguji Kesetiaan Si Dia

Fimela.com, Jakarta Jika kamu benar-benar ingin tahu apakah si dia setia atau tidak, maka cobalah tiga cara ini. Yup, inilah beberapa cara yang memang dirancang untuk menguji kesetiaannya dan juga dapat mempermudahmu menilai hubungan kalian, apakah bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius atau tidak.

Jalan-jalan Bareng. Jalan bareng si dia mungkin akan terdengar sangat indah, tetapi kenyataannya, tes yang satu ini sangat sulit untuk dilakukan. Dapatkah kamu berdiri bersamanya selama berjam-jam? Dapatkah sepanjang jalan kamu mendengarkan musik yang ia suka?

Siapa yang akan menunjukkan arah? Yang memutuskan berhenti? Intinya adalah kalian harus bekerjasama supaya bisa sampai tujuan dengan selamat dan tidak bertengkar selama dalam perjalanan.

3 Kegiatan untuk Menguji Kesetiaan Si Dia | via: psychologies.co.uk

Berikan 20 Pertanyaan. Meskipun kamu tidak akan pernah tahu siapakah yang akan mendampingimu kelak, tapi 20 pertanyaan ini akan menuntun kamu untuk membuat keputusan apakah dia benar-benar mencintai dan serius sama kamu atau tidak.

Persiapkan 20 kertas berukuran kecil, lalu tulislah masing-masing pertanyaan yang akan kamu ajukan. Ingat, kamu juga harus bertanya soal jumlah anak yang ingin ia miliki, lalu tanyakan juga apakah kalian akan berencana tinggal di luar negeri atau tidak.

3 Kegiatan untuk Menguji Kesetiaan Si Dia | via: cache.understandingrelationships.com

Apakah Dia Suka Main Mata atau Tidak. Kalau hanya sekadar melirik mungkin bukanlah masalah besar, tapi kebiasaannya yang suka melirik itu juga harus di waspadai. Jangan sampai kegiatannya berlanjut hingga meminta nomor telepon, lalu melakukan perbincangan secara intens.

Itulah tiga cara yang dapat kamu andalkan untuk menguji kesetian si dia. Ingat, kesetiaan itu mahal harganya, jadi jangan sampai kamu coba-coba bermain api jika tidak ingin kehilangan si dia. Tunjukkan kepadanya kalau kamu benar-benar mencintainya.

3 Kegiatan untuk Menguji Kesetiaan Si Dia | via: tellyouall.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading