Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini 6 Rahasia Nge-Gebet Pecinta Kopi

Fimela.com, Jakarta Untuk para pecinta kopi, rasanya hari takkan lengkap tanpa secangkir minuman dengan rasa pait-masam ini. Bukan hanya tak lengkap, terkadang malah moodmu akan terasa tak karuan bahkan bisa jadi cenderung lebih mudah marah.

Rasanya tidak berlebihan bila kamu bahkan tidak bisa mulai bekerja tanpa sesesap kopi. Minuman dengan aroma yang menggoda memang bisa membuatmu candu. Apa saja sih rahasia hubungan antara kopi dan penikmatnya? Yuk, disimak!

Pertama. Para pecinta kopi akan merasa uring-uringan kalau belum menyeruput kopi di pagi hari. Jika gebetanmu nggak secepatnya bertemu si minuman kesayangan, waah siap-siap aja dia akan cranky abis!

via: buzzfeed.com

Kedua. Tapi, kalau ia sudah berhasil menyesap kopinya sesegera mungkin, perasaannya pasti akan jauh lebih tenang. Ini waktu yang tepat kalau kamu ingin membicarakan hal yang serius dengan dia.

via: buzzfeed.com

Ketiga. Melewatkan kopi untuk mengawali hari adalah cobaan terberat para penikmatnya. Pasalnya, mereka akan sulit berkonsentrasi dan fokus bila belum menyeruput kopi. Kopi adalah keseharusan, bukan pilihan!

via: buzzfeed.com

Keempat. Hal ini mungkin dianggap lucu untuk sebagian orang. Kamu pasti akan tahu kalau gebetanmu belum meminum kopinya. Karena biasanya dia akan berubah menjadi seseorang yang sangat gelisah. Tunjukkan sikap manis dan buatkanlah secangkir minuman kesayangannya.

via: buzzfeed.com

Kelima. Jika kamu sedang kencan, jangan kaget atau bingung kalau gebetanmu terihat akrab dengan barista kafe yang kalian kunjungi. Atau bahkan, sang barista malah terlihat lebih memahami si dia dibandingkan kamu.

via: buzzfeed.com

Keenam. Jika gebetanmu butuh sesesap kopi, perhatikanlah gerak-geriknya. Biasanya, seorang pecandu kopi akan merasa gelisah, menguap dan berkeringat bila belum meminumnya. Jika kamu tidak bisa mengerti sinyal ini, dia mungkin akan menganggapmu seseorang yang membosankan.

via: buzzfeed.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading