Sukses

Entertainment

Ketagihan, Isabella 'Elif' Guvenilir Masak Kopi Luwak Sendiri

Fimela.com, Jakarta Usia Isabella Damla Guvenilir mungkin masih menginja enam tahun. Namun sekali saja pemeran Elif ini menjajal kopi luwak, dia langsung jatuh cinta dan berusaha mencari tahu apapun tentangnya.

Baca Juga: Mendebarkan! Isabella 'Elif' Guvenilir Main Flying Fox Sendirian

Bahkan saat melakukan kunjungan ke pulau Bali, Isabella tergoda untuk campur tangan langsung dalam proses pengolahan kopi luwak. Dengan bantuan Selin Sezgin, Elif kecil ini mencoba menyangrai biji kopi luwak pada Rabu (26/8/9015) kemarin.

Selin juga bergabung dengan Isabella dalam proses pengolahan kopi luwak (Deki Prayoga/bintang.com)

Walau awalnya ragu, namun Isabella belajar dengan cepat dan mulai ahli menyangrai kopi. Proses penyangraian sendiri dilakukan di sebiah bangunan khusus, dan menggunakan cara yang sangat tradisional.

Bukan dengan kompor, proses penyangraian kopi dilakukan di atas tungku sederhana, dengan bahan bakar kayu. Setumpuk persediaan kayu bakar pun terlihat ditata rapi pada rak yang ada di atas tungku.

Isabella Damla Guvenilir juga sempat menjajal flying fox (Deki Prayoga/bintang.com)

Setelah melihat langsung bagaimana proses pembuatan kopi luwak, rombongan Elif pun menjajal kopi yang telah diseduh bersama-sama. Sebagaimana penuturan mereka sebelumnya, kopi luwak adalah salah satu minuman khas Indonesia yang sangat mereka gemari.

Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, dan rombongan Elif lainnya berkunjung ke Indonesia dalam rangka mengisi acara di perayaan HUT SCTV ke-25 pada Senin (24/8) lalu. Setelahnya, mereka menyempatkan diri berlibut ke pulau Dewata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading