Sukses

Entertainment

Mendebarkan! Isabella 'Elif' Guvenilir Main Flying Fox Sendirian

Fimela.com, Jakarta Rombongan pemain Elif sepertinya benar-benar ingin memaksimalkan liburan mereka di pulau Dewata. Setelah menghabiskan waktu di pantai Kuta dan menjajal berbagai hidangan khas Bali, akhirnya mereka mampir ke Bedugul Botanical Garden pada Rabu (26/8).

Baca Juga: Soal Cantik, Gulcin Tuncok atau Selin Sezgin?

Di lokasi tersebut, rombongan diajak menikmati flying fox, salah satu outbond yang cukup memicu adrenalin. Namun ternyata, hanya Isabella Damla Guvenilir yang dengan berani menjajal petualangan yang satu ini.

Foto Eksklusif Pemeran Sinetron Elif Liburan ke Bali (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan perlengkapan yang sudah disediakan, Isabella pun bersiap di titik pemberangkatan. Tak ada kegusaran atau ketakutan di wajahnya saat tubuh mungilnya meluncur lancar menuju pos pemberhentian. Terlihat sekali bahwa dia sangat menikmati wahan yang satu ini.

Walau pemain lain tidak ikut menikmati outbond ini, namun mereka terlihat sangat menikmati pemandangan indah yang terhampar di sekeliling mereka. Agar momen tersebut abadi, mereka menyempatkan diri berfoto bersama di Bedugul.

Foto Eksklusif Pemeran Sinetron Elif Liburan ke Bali (Deki Prayoga/bintang.com)

Rombongan ini memulai aktivitas berlibur mereka sejak pukul pukul 08.00 lalu. Sepanjang perjalanan, mereka terlihat antusias dengan liburan ini. Bahkan Isabella terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai pulau Bali.

Kedatangan rombongan pemain Elif ini tak lain adalah untuk memeriahkan acara puncah HUT SCTV yang digelar Senin (24/8) lalu. Setelahnya, mereka mampir ke pulau Bali untuk menyaksikan secara langsung keindahan pulau tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading