Sukses

Lifestyle

3 Cara Mudah untuk Mendapatkan Uang Jajan dari Suami Tercinta

Fimela.com, Jakarta Kamu yang sudah berkeluarga pasti sibuk mengurus anak dan suami di rumah. Akibatnya, waktu berlibur bersama teman-teman jadi semakin sedikit. Bahkan ada beberapa orang yang tak punya waktu untuk berlibur sama sekali. Memang, sih, ketika kamu sudah menjadi ibu rumah tangga, pekerjaan pasti akan berlipat ganda. Ini yang membuat kamu sangat sibuk. 

Boleh saja berusaha menjadi ibu rumah tangga yang baik. Tapi, jangan lupa untuk menjadi dirimu sendiri sebagai sahabat, anak, dan teman. Kamu pun butuh liburan bersama anggota keluarga lain serta sahabat-sahabatmu. Tapi, masalahnya, berlibur ke luar kota saja membutuhkan sejumlah uang. 

Nah, ini saatnya untuk bermanja kepada suami tercinta dan meminta uang jajan. Jika selama ini suamimu yang suka dimintai uang untuk beli rokok, kini giliranmu beraksi. Ada tiga cara ampuh yang bakal bikin hati suami luluh dan mengeluarkan uang jajan buatmu berlibur. Buat kamu yang penasaran, Angela Lee dalam sebuah video bertajuk "Minta Uang Suami - Ala Angela Lee" memberikan tips dan trik yang ampuh. Kamu penasaran? Tonton video yang diunggah vidio.com di bawah ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading