Sukses

Lifestyle

Keseruan 90-an: Ternyata Jiban Pernah Datang ke Indonesia, Lho!

Fimela.com, Jakarta Untuk mendeskripsikan tentang keseruan 90-an, rasanya nggak akan cukup waktu untuk dibahas seharian. Terlalu banyak hal-hal seru pada masa itu. Mulai dari fashion, kuliner, aksesoris, mainan, kartun, hingga serial televisi. Nah, pada tahun 90-an, stasiun televisi di Indonesia sendiri memiliki banyak tayangan serial, khususnya serial pahlawan dari Jepang. Salah satunya adalah Jiban yang ditayangkan di Indosiar. Hayooo... Masih ingat, nggak?

Buat kamu yang mengalami masa anak-anak di era 90-an pasti tahu banget sama serial metal hero Jiban. Apalagi buat anak laki-laki, serial dengan efek visual yang canggih itu bakal jadi tontonan wajib! Kala itu, mungkin setiap anak di Indonesia akan berharap seandainya tokoh Jiban ada di dunia nyata dan membasmi semua kejahatan. Namun, rupanya harapan itu bukan hanya sekadar angan, Indosiar yang menayangkan serial tokusatsu Jiban mengabulkan harapan anak-anak Indonesia pada masa itu. Bersama Winspector, Jiban datang ke Indonesia! 

Nggak cuma datang, secara nyata mereka melawan monster-monster jahat yang datang ke Studio Indosiar. Wiiih! Seru banget, deh! Untuk mengulang keseruan Jiban yang datang ke Indonesia di era 90-an, nih Bintang.com kasih videonya. Selamat bernostalgia! Oiya, kalau kamu sempat datang ke Studio Indosiar, coba dilihat lagi, kamu dan mama duduk di sebelah mana, ya? Hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading