Sukses

Lifestyle

Kecuali Daging Mentah, Pria Ini Tak Makan Apapun Selama 7 Tahun

Fimela.com, Jakarta Adalah Derek Nance, laki-laki asal Lexington, Kentucky, Amerika Serikat, yang mengaku tak mengonsumsi apapun, kecuali daging mentah selama 7 tahun terakhir. Nance memberitahu VICE, bahwa kebiasaan langka itu dilakukannya untuk menambah napsu makan yang menurutnya bisa dipicu dengan darah segar dari hewan mati.

Tak hanya itu, Nance pun kerap menggosok giginya dengan lemak hewan untuk menawarkan kepuasan pada diri sendiri. Bukan sakit, Nance malah merasa lebih bertenaga setelah makan daging mentah. Bahkan, makanan yang dimasak matang justru tak memberikan rasa yang enak. "Hanya terasa hangus", ujarnya pada Julian Morgans dari VICE.

Daging mentah yang siap dimakan oleh Derek Nance. | via: VICE

Daily Mail menuliskan, dokter berpikir bahwa Nance punya alergi makanan ketika semua yang dikonsumsi olehnya justru menumbuhkan sakit di tubuh 7 tahun lalu. Karena makin daging mentah pula, Nance jadi punya berat badan ideal. Tak heran kalau diet daging mentah sempat menyita publik dunia maya beberapa tahun silam.

Berbeda dengan sang kekasih, Joanne, yang seorang vegetarian, Nance justru menjadikan daging domba sebagai makanan kesukaannya. Dilansir Daily Mail, alasan Nance lebih menyukai daging domba, yakni karena punya harga terjangkau dan tekstur daging yang lebih mudah dipotong.

Derek Nance dan sang kekasih, Joanne. | via: VICE

Ruang bawah tanah di rumah Nance jadi tempat di mana semua daging tersebut dipotong hingga pada akhirnya dikonsumsi. Tak ada yang disisakan, Daily Mail menuliskan bahwa Nance mengonsumsi semua organ dan darah beku yang kabarnya kaya akan kandungan vitamin C.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading