Sukses

Entertainment

Jaga Kesehatan, Iwan Fals: Makan Jangan Terlalu Kenyang

Fimela.com, Jakarta Dengan segala kesibukan padatnya, musisi legendaris mengaku memiliki cara agar tetap menjaga kesehatan tubuhnya. Di usianya yang tak lagi muda, cara yang dilakukan pelantun 'Oemar Bakrie' ini memilih olahraga menjaga
Iwan Falstubuhnya tetap vit.

"Yang penting berpikir positif terus, bersyukur, makan tidur teratur dan olahraga," ucap Iwan Fals ditemui Bintang.com di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12)2015).

Saat konser Iwan Fals selalu energik. (Yunan Laziale/bintang.com) 

Untuk makanan, pria pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto ini mengaku bukan pribadi yang memiliki pantangan. Baginya, tetap boleh makan asal tidak berlebihan. "Ya, maka itu penting tapi enggak terlalu kenyang," tambahnya.

Adapun mengenai olahraga, suami dari Yos ini memilih mencari keringat dengan berolahraga karate. "Salah satunya karate, bisa ngilangin penat juga. Biasanya setengah jam dalam satu hari, itu cukup," jelas Iwan.

Dengan berolahraga, lanjut pria yang akrab disapa Bang Iwan ini merasa mendapatkan hal baru dalam berolahraga pasca sibuk dengan segala macam aktivitasnya di dunia musik.

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)
 

Karena usia yang sudah tak muda lagi, Iwan  Fals tak terlalu ngoyo saan berlatih karate. "Karate, saya latihan itu tapi enggak keras-keras bangat. Rutin sih iya, buat keluarin penat abis sibuk. Itu yang bikin saya bahagia terus, olahraga apalagi di usia
segini," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading