Sukses

Lifestyle

Tragis, Sederet Foto Ini Perlihatkan Dampak Gempa Tarakan

Fimela.com, Jakarta Gempa Tarakan yang terjadi kemarin, Senin (21/12) dini hari, mengubah rupa kota di timur Kalimantan tersebut. Bukan tanpa alasan, kekuatan gempa yang berada di angka 6,1 skala richter memang sanggup meluluh-lantahkan kota Tarakan. Meski demikian, gempa tersebut kabarnya tak berpotensi tsunami.

Tak diragukan lagi, guncangan gempa kala sebagian warga Tarakan sudah terlelap itu timbulkan panik dalam sekejap. Bahkan dari beberapa foto yang diunggah netizen di media sosial, terlihat upaya warga untuk menyelamatkan diri dengan berhamburan keluar bangunan.

Besarnya guncangan gempa pun dilaporkan netizen melalui akun media sosial. Bahkan pagi ini, Selasa (22/12), pun banyak yang bertutur lewat kicauan soal gempa susulan yang terjadi. Bukan hanya mengabarkan tentang kondisi terkini, netizen pun turut meminta doa terkait musibah gempa yang melanda Tarakan.

 

Liputan 6 menuliskan, gempa Tarakan pada Senin (21/12) terasa cukup besar. Tak sekedar menjatuhkan perabot rumah, namun juga merusak beberapa bangunan. Berikut sederet potret yang diunggah netizen demi memperlihatkan wajah kota Tarakan setelah dilanda gempa. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading