Sukses

Lifestyle

Trik Nonton Film Horor untuk Kamu yang Takut Hantu

Fimela.com, Jakarta Film horor memang memiliki daya tarik sendiri. Film yang memiliki sekuel seperti Insidious, The Grudge, Paranormal Activity bisa dinilai sukses dalam membuat jantung para penonton lompat karena seram atau kaget.

Jika ada film horor yang dinilai bagus, pastilah membuat dilema bagi kamu yang takut pada hantu. Namun, apalah daya jika teman-temanmu mulai mengejek pengetahuanmu yang minim mengenai film horor? Untuk kamu yang tetap ingin nonton karena merasa gengsi, begini caranya!

Jangan sendirian. Yup, jangan pernah nonton film seram sendirian. Setidaknya kamu harus mengajak satu atau dua temanmu untuk mendampingi selama film diputar. Jika ada adegan yang bikin kamu deg-degan, kamu kan bisa mengalihkan perhatian dengan tiba-tiba menanyakan "eh, punya tissue nggak?" ke teman sebelah.

Sediakan gadget. Tindakan ini memang nggak bisa dilakukan kalau kamu sedang nonton di bioskop. Namun, jika ada temanmu yang mengajak untuk menonton film seram via DVD, trik ini pastilah membantu. Kamu bisa pura-pura sibuk membalas pesan singkat saat dirasa adegan mengagetkan akan muncul.

Jangan matikan lampu. Lagi-lagi tak bisa digunakan pada saat kamu pergi ke bioskop. Namun, cara ini sangat ampuh! Berikan saja alasan menonton dengan suasana gelap tak baik untuk mata. Sahabat yang ingin mematikan lampu agar suasana mencekam pasti langsung urungkan niatnya untuk matikan lampu.

Jangan kunci pintu. Kamu bisa pura-pura ngibrit ke kamar mandi dengan mudah jika pintu tak dikunci. Namun jangan keseringan melakukan hal ini ya. Temanmu pasti langsung tahu kalau kamu memang penakut!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading