Sukses

Entertainment

Demi Pohon Natal, Sandra Dewi Rela 2 Kali Sehari ke Mall

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi melakukan treatment berbeda untuk perayaan Natal tahun ini. Jika biasanya ia mengambil pohon natal berwarna hijau sebagai hiasan, kali ini Sandra tertarik dengan warna putih. Ia pun rela merenovasi seluruh warna di dalam rumahnya.

"Sebenarnya memang lagi suka wallpaper warna putih kalau misalkan putih bagus. Semuanya izinkan dan akhirnya dipasang deh," kata Sandra Dewi di kediamannya, Permata Regency, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2015).

Sandra mengaku sedang menyukai warna putih. Namun keinginan untuk mengubah pohon Natal dengan warna putih sudah diidamkannya semenjak dua tahun lalu. Namun selalu tak direstui oleh adiknya.

Sandra Dewi. (Photographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Aku lagi suka putih. Kebetulan wallpaper sama sofa aku juga putih. Jadi kalau pohon natalnya putih, bagus deh. Yang ijo-merah itu ditaruh di gudang dulu. Bersama ornament princess. Kebetulan tahun ini diijinkan oleh adik," tutur Sandra. 

Beberapa ornamen sebagai hiasan pohon Natal pun diganti total olehnya. "Untuk ornamennya aku pilih yang silver, putih, dan gold. Ornamen warna-warni aku taruh di bagian bawah. Aku punya santa, angel, sama snowman yang putih juga," ujarnya.

"Buat yang berwarna memang ditaro di bagian bawah. Princess yang biasanya ada di bagian atas sementara harus turun dulu. Yang atas putih, gold, sama silver semua. Tahun ini menghias pohon Natal lebih gampang. Kalau pohon Natal lama kan hiasannya harus digantung-gantung. Kalau yang baru ini lebih gampang karena tinggal tempel aja," ucap sandra.

Sandra Dewi. (Photographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Bahkan demi mendapatkan rasa yang diinginkan, Sandra pun rela bolak-balik ke mall sampai dua kali dalam sehari. "Semua aku yang atur. Masangnya dibantuin ibuku, asisten, sama dua mbakku. Berlima. Kalau sudah selesai masang, aku biasanya duduk terus lihat apa lagi yang kurang. Kalau ada yang  dirasa kurang, aku bisa langsung bolak-balik ke mal sampai 2x sehari buat melengkapi hiasan pohon Natal," tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading