Sukses

Lifestyle

Pantai Tiga Warna, Primadona Baru di Timur Jawa

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang pesona timur Jawa, maka suguhannya pun beragam. Terkadang, decak kagum timbul karena "nyanyian" savana yang begitu merdu. Kali lain, justru puncak gunung dengan pesona ketinggian yang menambat hati. Sementara di hari selanjutnya, gradasi air laut yang sanggup memukau.

Salah satu destinasi yang kaya akan jajaran garis pantai cantik adalah Malang. Mulai dari yang dilengkapi dengan air terjun, hingga satu pantai dengan lokasi yang begitu terisolasi, semua ada di Malang. Namun, kota di selatan Jawa ini ternyata masih menyimpan kejutan lain.

 

A photo posted by Vandi Chamdika (@chamdika) on

Berlokasi di desa Sendang Biru, Sitiarjo, pantai tiga warna jadi satu destinasi ekskulsif. Pasalnya, reservasi harus dilakukan sebelum datang ke Tiga Warna karena pantai yang masih satu wilayah dengan Clungup dan Gatra ini merupakan kawasan konservasi.

Jadi, tentukan waktu untuk mengunjungi pantai Tiga Warna dengan kuota pemesanan maksimal 10 orang dengan menghubungi 0812-3333-9889. Mungkin terkesan merepotkan, namun mengingat panorama yang ada maka semua usaha terasa setimpal.

Topografinya landai, jadi pantai berpasir sewarna tembaga ini bisa memanjakan pengunjung yang senang berjalan kaki di tepian. Tak hanya itu, karang berbonggol yang bisa dinikmati kala snorkeling pun menjelma sebagai godaan lain. Ketika trekking ke bukit batu yang ada di sini, gradasi air laut 3 layer yang jadi asal mula nama pantai ini pun terlihat gamblang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading